Terbaru

Tim Relawan Jimmy Permana Siap Memenangkan Pilkades Desa Purwasari

KopiOline Karawang,- Kendatipun Jimmy Permana pernah mencalonkan Kepala Desa Purwasari dan kalah dalam Pilkades pada tahun 2013, tapi dia tidak pernah putus asa untuk mencalonkan kembali di Pilkades tahun ini.

“Kami mencalonkan kembali di Pilkades ini berkat dorongan yang kuat dari para relawan dan masyarakat yang masih setia agar tampil lagi di Pilkades Desa Purwasari,” tutur bakal calon (Balon) Kepala Desa Purwasari Jimmy Permana kepada awak media usai mendaftarkan dirinya sebagai Balon, bertempat di Aula Desa Purwasari, Kecamatan Purwasari,Jumat (18/10/2019).

Menurut Jimmy, dukungan dari tim relawan sangat besar, sehingga dirinya merasa optimis pada Pilkades tahun ini dapat memenangkannya.
Menyoal visi-misinya, seandainya dia terpilih menjabat Kepala Desa Purwasari, pihaknya ingin membawa Desa Purwasari menuju perubahan ke arah yang lebih baik lagi dan menjadi yang terbaik.

“Saya berharap masyarakat Desa Purwasari menjadi masyarakat yang sejahtera,” ucap Jimmy Permana asal Dusun Sadang.

Bukan hanya itu saja,lanjut Jimmy Permana, tim relawan yang mendorong dia menjabat kades,pihaknya senantiasa mengapresiasinya dan tetap sinergis dalam menjalankannya roda pemerintahan di Desa Purwasari.

“Seandainya saya menjabat kades,tim relawan tetap mendampingi saya untuk diminta kontribusi pemikiran dan gagasan ya agar Desa Purwasari menjadi maju dalam pembangunan,” tutur Jimmy Permana.

Hal yang sama diungkapkan juga oleh M.Yusup,salah seorang relawan untuk kemenangan Jimmy Permana. Dia menyebutkan didalam Timnya untuk menggolkan Jimmy Permana dipilkades,pihaknya memiliki motto ‘Sejuta’ yaitu Sehat,Jujur dan Terbuka. Dia berharap semoga dengan slogan ini dapat membuka hati masyarakat untuk mencari figur Balon kades yang terbaik dan hal itu adanya pada figur Jimmy Permana.

“Saya akan berjuang keras untuk memenangkan Jimmy Permana di Pilkades Desa Purwasari,” pungkasnya. Erwin

Leave a comment