Beranda REGIONAL Bocah Kelas VI Ditemukan Meninggal Dunia di Kali Abung Lampura

Bocah Kelas VI Ditemukan Meninggal Dunia di Kali Abung Lampura

267
0

KopiOnline Lampung Utara,- Dikabarkan seorang bocah menghilang baru ditemukan sekita pukul 15.30 WIB dalam keadaan meninggal dunia di aliran sungai Abung Desa Ulak Rengas, Kecamatan Abung Tinggi, Kabupaten Lampung Utara (Lampura).

Menurut Suhaimi salah seorang warga Ulak Rengas, Kecamatan Abung Tinggi, Lampung Utara, ketika dikonfirmasi, membenarkan kabar yang menyatakan adanya penemuan mayat di wilayah tempat tinggalnya, pada Senin (14/10/2019).

“Waktu ditemukan sekitar jam setengah empat sore, dan posisinya sudah meninggal dan badannya sudah kaku dan kaki tangannya juga sudah keras semua,” kata Suhaimi, via telepon, sekira pukul 21.00 WIB malam ini.

Ia menambahkan tadi pagi, sekira jam 10 pagi, Husni ibu dari Almarhum Dafa mencari anaknya, dan baru diketahui keberadaannya karena ada empat orang anak yang sedang memancing dan pancing dari salah seorang anak tersebut menyangkut ditubuh Almarhum Dafa, sekira pukul 15.30 WIB.

“Ada empat orang anak mancing di belakang rumah kita itu, nah pancing mereka nyangkut di badan anak itu dan mereka minta tolong ke rumah, dan kebutulan di rumah saya tadi lagi ramai karena masih cekson di rumah dan kami orang langsung lari semua menolong mayat anak itu,”tambahnya.

Masih menurut Suhaimi, Almarhum Dafa tersebut masih duduk di bangku kelas VI Sekolah Dasar Negeri 1 Ulak Rengas, Kecamatan Abung Tinggi, Kabupaten Lampunh Utara. “Kalau tadi belum dimakamin, mungkin besok baru dimakamkan,” ujarnya.

Diketahui Dafa merupakan anak pertama dari pasangan Kasmir dan Husni yang masih warga Desa Ulak Rengas, Abung Tinggi, Lampung Utara. Sementara itu jajaran Kepolisian Resor Lampung Utara, Kapolsek Bukit Kemuning ketika dikonfirmais belum memberikan keterangan dan hingga berita ini diturunkan belum ada respon bahwa chat via WA hanya dibaca Kapolsek Bukit Kemuning namun tidak ada balasan. Suyono.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here