Beranda MEGAPOLITAN Gelar Doa Bersama, Kapolda Metro Harap Kamtibmas Ibukota Kondusif

Gelar Doa Bersama, Kapolda Metro Harap Kamtibmas Ibukota Kondusif

171
0

KopiOnline Jakarta,– Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Gatot Eddy Pramono menggelar acara Doa Bersama di lapangan Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Pusat pada Jumat (11/10/2019) malam.

Dalam kesempatan itu turut hadir Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompida) DKI Jakarta yakni Gubernur DKI Anies Baswedan, Pangdam Jaya Mayjen Eko Margiono, para tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Gatot menyampaikan apresiasi kepada anggota TNI/Polri maupun Pemprov DKI, karena selama ini kerjasama antar Forkompida DKI cukup baik. Beberapa event besar yang dilaksanakan di Jakarta berjalan lancar.
Ia juga menegaskan, Forkompida DKI akan siap menjaga kondusifitas selama pelantikan presiden dan wakil presiden RI terpilih pada 20 Oktober mendatang.
Pada 20 Oktober 2019 insyaallah dilaksanakan pelantikan Presiden dan Wapres terpilih, kehadiran rekan-rekan sekalian ada yang datang dari berbagai wilayah di Indonesia, wilayah sekitar Jakarta, dan dari Jakarta. TNI dan Polri melaksanakan kegiatan pengamanan untuk kegiatan itu,” kata Gatot.
Melalui acara ini, lanjit Gatot, TNI Polri menunjukan sinergitas kolaborasi untuk menjaga keamanan negara.
“Ini karena kita cinta kepada tanah air ini, Cinta tanah air adalah bagian dari iman,” tegas Gatot.
Senada dengan Gatot, Pangdam Jaya Mayjen TNI Eko Margiono juga mengapresiasi sinergitas antar instansi. Eko optimistis pelantikan Presiden dan wakil presiden terpilih nanti berjalan lancar.
“TNI dan Polri rukun dan damai, mari kita tunjukan soliditas kita. Mari kita tunjukan persamaan kita. Tidak ada tugas seberat apapun yang tidak bisa kita selesaikan secara bersama. TNI Polri akan menghadapi siapapun yang ganggu pelantikan presiden acara tanggal 20 Oktober mendatang,” tegas Eko.
Sementara itu, Gubernur DKI Anies Baswedan turut menyampaikan rasa terimakasih kepada TNI Polri yang telah bekerjakeras dalam mengamankan Ibu Kota.
Izinkan kami, atas nama warga Ibu Kota dan Pemporv DKI Jakarta kami sampaikan terimakasih sebesarnya kepada bapak ibu sekalian. Semoga kerja keras bapak ibu sekalian dibalas pahala yang berlimpah,” tutup Anies. Kop
Sumber : Jakartanews.id

Doa bersama yang digelar di Polda Metro Jaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here