Terbaru

Desa Solokan Karawang Prioritaskan Pembangunan Infrastruktur

Hasan, Kepala Desa Solokan

KopiOnline Karawang,- Desa Solokan sangat berpotensial dalam pembangunan baik untuk pengembangan pariwisata dan religius. Hal ini di ungkapkan oleh Hasan, Kepala Desa Solokan Kecamatan Pakisjaya, Kabupaten Karawang, di kantornya, Jumat (11/10/2019).

ADVETORIAL

“Insyaallah ke depan kami akan membangun mushola dan membuat usaha rakyat seperti Usaha Kecil Menengah (UKM) dan bisa meningkatkan hasil usaha masyarakat yang lebih baik lagi,” ujar Hasan.

Selain itu, lanjut Hasan, akan membangun mushola sebagai tempat ibadah masyarakat selain itu desanya akan membuat program “Solokan Mengaji”.

Berawal Hasan menjadi Kepala Desa Solokan ini atas permintaan masyarakat agar dirinya diminta maju pada periode pertama akhirnya menang dengan selisih suara seribuan suara dari para calon lainnya.

Di periode pertama menjadi Kepala Desa, Hasan memperiotaskan infrastruktur jalan terlebih dahulu karena sebagai akses jalan masyarakat.
Sekarang periode kedua Hasan akan lebih meningkatkan program kerja pertama baik infrastruktur dan kedepan akan membuat Pariwisata di Desanya. Dengan Kemenangan kedua selisih suara lima ratusan dengan para calon lainnya. Mudah-mudahan Desa Solakan akan bertambah maju. Erwin.

Leave a comment