Terbaru

Kader Partai Demokrat DPC Lampung Utara Tetap Solid dan Kompak

Wansori salah satu Kader Partai Demokrat Lampung Utara

KopiOnline Lampung Utara,- Menyikapi isu yang beredar bahwa ada gesekan di antara kader Partai Demokrat di DPC Kabupaten Lampung Utara setelah memenangkan konstalasi politik dan ditetapkannya Romli oleh DPP sebagai Ketua DPRD Lampung Utara, dari Partai Demokrat satu per satu kader mulai angkat bicara dan meluruskan kabar burung tersebut tidak lah benar.

ADVETORIAL

Sebagaimana dikatakan, Wansori yang diketahui salah satu Kader Partai Demokrat Lampung Utara yang mendapatkan dukungan suara terbanyak pada hasil Pemilu lalu menyatakan, bahwa dirinya sebagai kader partai tetap berkomitmen dengan apapun keputusan Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Demokrat.

“Sebagai kader saya harus loyal terhadap partai. Baik itu di kepengurusan cabang (DPC), DPD dan DPP. Atas keputusan DPP saya ikhlas menerima apa yang diputuskan tentunya sebagai kader harus mematuhinya, karena sudah ada keputusan secara lisan dan tertulis,” kata Wansori, di Kotabumi, Kamis (03/10/2019).

Pada kesempatan itu juga, Wansori meminta agar publik bisa menyikapi isu yang beredar tersebut bahwa adanya gesekan di antara kader karena perbuatan sebagai ketua itu tidaklah benar. Karena semua kader Partai Demokrat masoh solid dan kompak membangun partai tersebut.

“Kepada semua pihak agar bijaksana menyikapi persoalan ini. Kami DPC Lampung Utara tetap solit dan kompak. Semuanya saya sudah anggap selesai,” ujarnya.

Terkait adanya kabar bahwa ada sesuatu hal yang disampaikan salah seorang pendidi partai yang mengusungnya kembali duduk di DPRD Lampung Utara itu merupakan haknya untuk menyampaikan pendapat. Namun secara pribadi dia (Wansori) sudah jelas menyatakan bahwa semua kader Partai Demokrat di Lampung Utara sampai saat ini masih solid.

“Buktinya kader partai demokrat mampu meraih dukungan dari masyarakat terbanyak,” pungkasnya. Suyono

Leave a comment