Terbaru

Haornas 2019, Bupati Brebes Berikan Penghargaan Bagi Altlet Berprestasi

Para atlet berprestasi yang mendapatv penghagaan dari Bupati Brebes.

KopiOnline Brebes,– Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-36 Tahun 2019 yang bertemakan Ayo Olahraga, di Mana Saja, Kapan Saja”, puluhan atlet asal Kabupaten Brebes yang berprestasi di tingkat provinsi atau Popda, mendapatkan penghargaan di Stadion Karang Birahi Brebes, Senin (09/09/2019).

ADVETORIAL

Salah satunya adalah Farras Putri Tsania Bahri (11) murid kelas 5 MIN 3 Brebes, Tampak Farras menerima penghargaan dan uang pembinaan dari Pemda melalui Kompol Warsidin, Analis Kebijakan Polres Brebes, dan berfoto bersama Bupati Brebes Hj. Idza Priyanti.

Farras Putri Tsania Bahri (11) murid kelas 5 MIN 3 Brebes, Tampak Farras menerima penghargaan dan uang pembinaan dari Pemda melalui Kompol Warsidin, Analis Kebijakan Polres Brebes, dan berfoto bersama Bupati Brebes Hj. Idza Priyanti.

Diketahui, Farras adalah peraih juara kedua cabor senam putri, dalam ajang Popda Jateng tingkat SD/MI sederajat tahun 2019 yang digelar di Kota Semarang pada 18-21 Maret lalu, yang diikuti oleh 35 Kota dan Kabupaten se-Jateng.

Kepala MIN 3 Brebes Arba’ Kharomaini S. Ag, mengatakan bahwa dirinya bangga atas apresiasi yang diberikan Pemkab serta Koni Brebes, kepada para atlet yang telah mengharumkan kota kelahirannya.

Ditambahkannya, Siswanya merupakan salah satu atlet senam yang bertalenta pernah beberapa kali meraih penghargaan sebelumnya, “Semoga di event berikutnya dapat mengharumkan nama Brebes kembali di Popda tingkat SD/MI-SMP/MTS,”  imbuhnya. mam/kop

Leave a comment