Beranda LIFE Wujud Kepedulian, Kapolsek Kebon Jeruk Besuk Mahasiswa Asal Papua

Wujud Kepedulian, Kapolsek Kebon Jeruk Besuk Mahasiswa Asal Papua

169
0

KopiOnline Jakarta,- Kapolsek Kebon Jeruk Polres Metro Jakarta Barat AKP Erick Ekananta Sitepu SH SIK MSi bersama anggotanya menjenguk seorang mahasiswa asal Papua yang dirawat di rumah sakit setelah mengalami kecelakaan lalu lintas.

AKP Erick Sitepu bersama Kanit Intelkam, Panit Intelkam dan Bhabinkamtibmas Duri Kepa, menjenguk Patrisius Sodegau yang merupakan mahasiswa fakultas Ekonomi Universitas Esa Unggul asal Papua yang terkena musibah kecelakaan lalu lintas, Minggu (08/09/2019) dini hari, sehingga harus dirawat di rumah sakit Tarakan Jakarta Pusat.

Kehadiran Kapolsek Kebon Jeruk beserta anggota merupakan wujud rasa empati dan kepedulian terhadap sesame. Dalam kesempatan itu kapolsek memberikan support kepada Patrisius Sodegau untuk tetap semangat dan berusaha semaksimal mungkin untuk selalu berobat sampai sembuh.

“Ini salah satu bentuk perhatian dan kepedulian kami kepada sesama anggota, semoga penyakit yang dideritanya dapat diangkat oleh Allah SWT agar sembuh dan bisa berkatifitas kembali seperti sedia kala,” tutur AKP Erick, Senin (09/09/2019).

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Kebon Jeruk memberikan bantuan tali asih untuk membantu pengobatan Patrisius Sodegau. kop

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here