Beranda MEGAPOLITAN Amankan Demo di Kantor Golkar, Warga Sekitar Apresiasi Kinerja Polisi

Amankan Demo di Kantor Golkar, Warga Sekitar Apresiasi Kinerja Polisi

166
0

KopiOnline Jakarta,- Warga masyarakat yang berada di kawasan kantor DPP Partai Golkar memberikan apresiasi khusus kepada aparat kepolisian Polres Metro Jakarta Barat dalam mengamankan demonstrasi dan aksi anarkis massa di kantor Golkar, Anggrek Neli, Palmerah Jakarta Barat.

Warga pun berharap kepada aparat kepolisian untuk selalu mengamankan ketertiban, kenyamanan terhadap warga masyarakat terlebih saat ini aksi unjuk rasa yang ada di kubu Partai Golkar.

“Dengan adanya aparat keamanan di sini yang mengamankan sekitar kantor Golkar, warga merasa terbantu baik dari segi keamanan maupun kenyamanan karena dengan adanya pihak keamanan sangat meminimalisir segala bentuk ancaman maupun keonaran atau kegaduhan,” ungkap Ketua RW setempat, Tarba, Selasa (10/09/2019).

Menurutnya, tugas yang dilakukan aparat Polri patut diberi apresiasi dan penghargaan. Pasalnya, aksi yang terjadi di kantor Partai Golkar, polisi berhasil mengamankan dan menjaga keamanan.

“Kami mewakili warga masyarakat sekitar mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada aparat kepolisian yang telah menjaga keamanan dan kenyamanan di sini,” imbuhnya. kop

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here