Terbaru

16 Tim Cabang Olahraga Ikuti Laga Dayung Bupati Karawang Cup

KopiOnline Karawang,- Dalam rangka Bupati Cup, 16 tim yang ikut berlaga pada cabang olah raga Dayung bertempat di KW 3 Citra Kebun Mas Desa Kondangjaya Kecamatan Karawang Timur, Sabtu (07/09/2019).

Untuk putra ganda campuran, nomor Kayak untuk putra putri dan nomor ergometer  untuk putra putri, peserta masing masing tim dayung terdiri dari 7 orang pada nomor perahu karet

Irwan panitia pelaksana cabang olah raga dayung, “mengatakan pada even Bupati Cup ini yang ikut serta adalah atlit pemula dan untuk atlit nasional pihaknya mengirimkan ke pelatda dalam rangka persiapan Pekan Olah Raga Nasional, Event Bupati Cup ini untuk mencari bibit-bibit unggul dalam olah raga dayung, “Kata Irwan.

Event Bupati Cup kali ini, dari 16 tim dayung memperebutkan 18 medali emas, 18 Perak dan 18 perunggu pada 3 nomor cabor dayung.

Untuk event bupati click kali ini pihaknya akan bekerja sama dengan Polres Karawang juga menyelenggarakan lomba dayung antar Muspida, untuk atlit yang meraih medali emas pada cabor dayung ini pihaknya akan melaksanakan pembinaan secara kontinyu dan nantinya akan dilibatkan dalam berbagai perlombaan, baik tingkat provinsi maupun tingkat nasional. Erwin

Leave a comment