Terbaru

Pelanggar Membludak, Kejari Jaksel Buka Layanan Loket Tilang Drive Thru

Kajari Jaksel Anang Supriatna.

KopiOnline Jakarta,– Guna mengantisipasi membludaknya pelanggar tilang, Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Selatan menyediakan layanan Loket Tilang Drive Thru di depan gerbang kantor yang beralamat di Jalan Tanjung, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

ADVETORIAL

“Kami siapka layanan Drive Thru untuk mempermudah pengendara yang ingin buru-buru mengurus surat tilang,” ujar Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Jakarta Selatan, Anang Supriatna, kemarin.

Anang mengutarakan, pelayanan loket tilang drive thru merupakan inovasi Kejari Jaksel untuk pelanggar mengurus tilang tidak harus mengantre di dalam.

“Untuk bisa menggunakan Drive Thru ini harus mendapatkan nomor antrian secara online mengisi di website Kejari Jaksel,” kata Anang.
Dia pun mengungkapkan, sistem pelayanan tilang drive thru ini terinspirasi dengan restoran cepat saji yang menyediakan layanan drive thru.

“Setelah pelanggar mendapatkan nomor antrean secara online, pelanggar bisa mengurusnya tak sampai 5 menit. Setiap harinya kami batasi 50 pendaftar, Saya terinspirasi oleh restoran cepat saji yang ingin praktis,” tutur Anang.

Selain itu pihaknya juga memfasilitasi ruangan antrean khusus bagi kaum disabilitasi atau difabel dan ibu menyusui bahkan ramah anak. “Ini baru pertama kali di Kejari Jakarta Selatan. Kami akan terus meningkatkan pelayanan yang baik untuk masyarakat,” terangnya. Syamsuri

Leave a comment