Beranda REGIONAL Kajati Jateng, Yunan Minta Jajarannya Jaga Integritas, Marwah & Martabat Hukum

Kajati Jateng, Yunan Minta Jajarannya Jaga Integritas, Marwah & Martabat Hukum

249
0

KopiOnline Puwokerto,– Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jawa Tengah, Yunan Harjaka, meminta jajaranya agar menjaga integritas, marwah dan martabat hukum. “Agar sebagai penegak hukum, kejaksaan semakin dipercaya masyarakat,” ujar Yunan Harjaka, kemarin.

Pesan itu disampaikan Yunan Harjaka di saat melakukan kunjungan kerja ke kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Banjarnegara, Banyumas dan Purwokerto.

Seperti saat berada di Kejari Purwokerto, Yunan Harjaka menekankan kepada seluruh Korps Adhyaksa untuk selalu bersyukur dan memiliki rasa bangga (sense of belonging) terhadap institusinya.

“Selalu menjaga nama baik dan martabat, dengan berprilaku dan moral yang berintegritas dan memiliki karakakter yang baik,” kata mantan Direktur Teknologi Informasi dan Produksi Intelijen Kejaksaan Agung tersebut.

Yunan Harjaka juga berpesan kepada jajarannya agar dalam menjalankan pekerjaan dilakukan dengan disiplin, kerja cerdas, ikhlas dan berkualitas.

“Munculkan dan tunjukkan inovasi-inovasi baru dan bermanfaat bagi masyarakat,” ujar mantan Kajati Kepulauan Riau (Kepri) itu.

Selain itu, Yunan Harjaka mengingatkan jajarannya agar selalu mengembangkan potensi diri dengan ilmu pengetahuan melalui pendidikan formal dan informal. “Hal ini untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia,” tandasnya.

Dalam kunjungan kerjanya itu, Kajati Jateng Yunan Harjaka didampingi Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara (Asdatun) Kejati Jateng, Asnawi, Asisten Pengawasan (Aswas) Kejati Jateng, Erna Normawati dan Asisten Pembinaan (Asbin), Teguh Darmawan. Syamsuri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here