Beranda LIFE Kapolsek Cengkareng Takjiah ke Rumah Duka Tokoh Agama di Duri Kosambi

Kapolsek Cengkareng Takjiah ke Rumah Duka Tokoh Agama di Duri Kosambi

155
0

KopiOnline Jakarta,- Kapolsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat Kompol H Khoiri SH MH didampingi Kapolsubsektor Rawa Buaya Ipda H Munadi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Duri Kosambi Bripka Achmad Haris melaksanakan Takziah ke rumah duka tokoh agama Almarhum H Marwan bin KH Asirun.
Seperti diketahui, almarhum adalah adik kandung dari KH Mahfud Asirun, pimpinan Pondok Pesantren Al Itqon yang meninggal dunia karena sakit pada usia 62 Tahun, bertempat di Jalan H.Selong RT 05/03 Duri Kosambi, Cengkareng Jakarta Barat, Selasa (30/07/2019).
Kapolsek Cengkareng Kompol H Khoiri SH MH menyampaikan, kami atas nama Polri, Polres juga atas nama Polsek sewilayah hukum Polres Metro Jakarta Barat turut berduka cita sedalam-dalamnya atas wafatnya sesepuh agama H Marwan bin KH Asirun
“Mudah-mudahan beliau wafatnya khusnul khotimah dan diterima oleh Allah SWT atas segala amal ibadahnya, kepada keluarga almarhum dimohon mengikhlaskan atas wafatnya beliau,”pungkasnya.
Kegiatan Takziyah ini merupakan wujud empati maupun belasungkawa anggota Polsek Cengkareng dan terhadap keluarga yang ditinggalkan. Dalam kesempatan tersebut, Kompol H Khoiri mendoakan almarhum diampuni kesalahannya, diterima amal ibadahnya semasa hidup didunia dan keluarga yang ditinggalkan mendapat ketabahan.
Kehadiran Kapolsek Cengkareng beserta anggota untuk melaksanakan takziah adalah meringankan beban orang yang sudah meninggal, mendoakan orang yang sudah meninggal, mempererat tali persaudaraan dengan orang yang sudah ditinggal pergi oleh orang tercinta, selain itu kegiatan seperti ini dapat menjalin silaturahmi, dan menumbuhkan rasa kekeluargaan sehingga dapat menciptakan hubungan yang baik antara Polisi dengan masyarakat.
“Kegiatan tersebut bentuk kepedulian kita terhadap warga masyarakat dan tokoh agama atas meninggalnya almarhum dan mengucapkan turut berduka cita, sesuai perintah Bapak Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi SIK MH,” tandasnya. kop

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here