Terbaru

Kader Partai Gerindra, H. Enan Siap Dampingi Cellica di Pilkada Karawang Tahun 2020

Kader Partai Gerindra H.Enan Supriatna SH

KopiOnline Karawang,- Menjelang tahun 2020 kabupaten Karawang akan mengadakan pesta demokrasi Pilkada yakni pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, walaupun tahun 2020 hampir tinggal enam bulan lagi ,sudah banyak balon- balon calon Bupati dan wakil Bupati akan mengikuti Pilkada tahun 2020.
Hal ini tidak terlepas dari seorang pengusaha dan kader partai Gerindra H.Enan Supriatna SH diruang kerjanya, rabu 24/7/2019. Diri mengakui secara pribadi tidak ambisi untuk mencalonkan diri untuk menjadi calon Bupati atau wakil Bupati.
Tapi kalau Masyarakat dan teman-teman partai mendukung untuk maju di Pilkada mendatang,dirinya harus siap untuk membangun Karawang yang lebih baik lagi, ” ucapnya.
“Memang ada beberapa teman-teman partai yang pernah bertemu seperti Partai PAN, PKS dan Demokrat.
Ada yang mengajak untuk ikut berkompetisi di Pilkada nanti baik itu untuk sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang.
H.Enan pun siap apabila partai Demokrat meminta untuk Wakil Bupati mendampingi Hj, dr.cellica Nurrachadiana (sekarang Bupati Karawang) di Pilkada tahun 2020 mendatang.
Dan tidak menutup kemungkinan partai yang lainnya mendukung dirinya untuk maju menjadi Bupati di Pilkada mendatang, karena politik itu sangatlah dinamis,” tuturnya.
“Walaupun sedikit rasa kecewa H.Enan pada Cellica pada waktu itu, tapi kekecewaan akan Cair apabila Cellica mengajak dirinya sebagai wakilnya untuk mendampingi di Pilkada tahun 2020 yang akan datang,”tegasnya.
erwin sudharto

Leave a comment