Terbaru

Badiklat Kejaksaan Raih Juara Pertama Pameran Produk Unggulan pada HBA ke 59 Tahun 2019

Jaksa Agung Prasetyo (kedua dari kiri) nampak serius mendengarkan pemaparan Kepala Biro Kepegawaian Kejaksaan, Masyhudi (kanan) tentang produk unggulan Biro Kepegawaian Kejaksaan RI.

KopiOnline Jakarta,– Badan Pendidikan dan Latihan (Badiklat) Kejaksaan RI dinobatkan sebagai Juara Pertama pameran produk-produk unggulan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 59 tahun 2019.

ADVETORIAL

Lembaga Pelatihan era Revolusi Industri 4.0 ini menampilkan produk-produk unggulan menggunakan teknologi informasi yang sangat canggih.

Produk unggulan itu meliputi pelayanan mulai dari E-Register, E-Ijin, E-Lapdu, E-Akademik, E-Quisiner, E-Office, Cashless Managent System, Smart Board Interaktif, E-Absen, CCTV, E-Learning, Program Command Centre dan Media Centre.

Pelayanan yang dilakukan satu pintu atau lebih dikenal dengan sebutan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) itu dikemas secara apik, cerdas dan terukur menggunakan sistem komputerisasi yang canggih.

Jaksa Agung HM Prasetyo saat mengunjungi stand Badiklat RI tampak terkesima melihat dan mendengarkan penjelasan produk-produk unggulan Badiklat Kejaksaan RI yang menggunakan teknologi canggih dengan sistem komputerisasi modern. Ia pun membubuhkan catatan testimony di layar yang disediakan.

Pada kesempatan itu, Jaksa Agung Prasetyo pun menyempatkan diri melihat satu persatu stand dari satuan-satuan kerja di Kejaksaan Agung yang ikut ambil bagian dari pameran tersebut.

Satuan-satuan kerja itu adalah unit kerja pada Jaksa Agung Muda Pidana Khusus (JAM Pidsus) Kejaksaan Agung, JAM Intelijen, JAM Pengawasan, JAM Perdata dan Tata Usaha Negara (JAM Datun), JAM Pembinaan, Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI Jakarta, Kejati Jawa Barat dan Kejati Banten.

Jaksa Agung Prasetyo yang ditemani Ketua Umum Peringatan HBA ke 59 tahun 2019, Yusni, mengapresiasi satuan-satuan kerja di lingkungan Kejaksaan Agung, termasuk Kejati DKI Jakarta, Kejati Banten dan Kejati Jawa Barat yang ikut ambil bagian dalam pameran produk-produk unggulan ini.

“Suatu invasi dari beberapa satuan kerja yang patut diapresiasi dan diberikan penghargaan. Ini merupakan semangat dan tekat untuk meningkatkan diri di masing-masing satuan kerja,” ujar Prasetyo kepada wartawan. Syamsuri

Leave a comment