Terbaru

Personil Polsek Bilah Hilir Mengawal dan Mengamankan Keberangkatan CJH

Kanit Reskrim Ipda Sahat Lumban Gaol (kiri) bersama personil lainnya saat melakukan pengamanan keberangkatan CJH di Masjid Sultan Adil Bidar Alamsyah Negerilama.

KopiOnline Labuhanbatu,– Guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif, personil Polsek Bilah Hilir yang dipimpin Ipda Sahat Lumban Gaol melakukan pengawalan pengamanan Calon Jamaah Haji (CJH) yang akan berangkat ke Asrama Haji Rantauprapat.
Dimana titik kumpulnya di Masjid Sultan Adil Bidar Alamsyah Negerilama Kecamatan Bilah Hilir Kabupaten Labuhanbatu, Sumut, Sabtu (20/07/2019) pukul 16.30 WIB.
Kapolsek Bilah Hilir AKP Eri Prasetyo melalui Kanit Reskrim Ipda Sahat Lumban Gaol mengatakan bahwa pada pemberangkatan calon jamaah haji tahun ini yang menunaikan ibadah haji berjumlah 43 calon.
“Rombongan haji diangkut menggunakan dua unit bus. Jumlah angkutan yang ikut mengantar ke asrama haji Rantauprapat ada 90 unit roda empat dan 6 unit roda enam,” terang Sahat.
Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Bilah Hilir H Mursyid dalam sambutannya menyampaikan kiranya para rombongan CJH diberi kesehatan dan menjadi haji dan hajjah yang mabrur
“Syukur alhamdulillah hari ini kita berangkatkan tamu allah untuk menuju Mekah. Semoga menjadi Haji dan Hajjah yang mabrur,” kata Mursyid.
Adapun personil yang turut dalam pengamanan itu yakni Kanit Reskrim Ipda Sahat Lumban Gaol, Kanit Patroli Ipda H Sinaga, KSPKT C Aiptu Suratman, Bhabinkamtibmas Aiptu M Nasir, Banit Prov Aipda Krida Wantoro, Bhabin Kamtibmas Bripka Budi Arianto, Banit Intelkam Brigadir Edi Candra dan Banit Reskrim Briptu Habib Kurniawan. man

ADVETORIAL

Leave a comment