Terbaru

Mahasiswa Fakultas Hukum UMI Makassar Bakal Bisa Magang di Kejati Sulselbar

Kajati Sulselbar Firdaus Dewilmar (ketiga dari kiri) bersama jajaran UMI

KopiOnline Jakarta,– Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar bakal bisa magang di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Selatan dan Barat (Sulselbar).

Hal itu terlontar dari pernyataan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulselbar, Dr Firdaus Dewilmar SH MH, usai bersilaturrahmi dengan Rektor UMI Makassar, Prof Basri Modding, di Menara UMI Jalan Urip Sumoharjo, Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (16/07/2019).

“Kami mengunjungi UMI untuk silaturahim dan membicarakan rencana kerjasama,” ujar Firdaus Dewilmar ketika dihubungi wartawan, kemarin.

Menurut Firdaus, salah satu kerja sama yang nantinya akan terjalin yakni mahasiswa UMI Makassar bisa magang di Kejati Sulselbar.

“Makanya akan segera kita realisasikan perjanjian kerja sama ini dan itu salah satu poin untuk mahasiswa UMI bisa magang,” ucap Firdaus.

Pihak Kejati Sulselbar sendiri, tengah menjalankan salah satu program dengan menggandeng beberapa universitas. Program tersebut yakni Goes to Campus dan UMI merupakan yang pertama dikunjungi Kejati Sulselbar. Syamsuri

Leave a comment