Terbaru

Kejati Sulselbar Sediakan Ruang Aspirasi Masyarakat Sampaikan Keluhan

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulselbar, Dr Firdaus Dewilmar SH MH

KopiOnline Jakarta – Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Selatan dan Barat (Sulselbar) bakal menyediakan ruangan khusus bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi terkait dengan segala persoalan penegakan hukum di wilayah hukum Provinsi Sulawesi Selatan dan Barat.
“Di ruangan yang kita sebut ruang aspirasi itu silakan masyarakat dan mahasiswa menyampaikan uneg-unegnya. Minimal 3 kali dalam seminggu kita buka ruangan itu untuk berdialog terkait segala persoalan penegakan hukum di Sulselbar,” ujar Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulselbar, Dr Firdaus Dewilmar SH MH, ketika dihubungi wartawan, kemarin.
Menurutnya, ruangan aspirasi tersebut nantinya bertujuan untuk memudahkan masyarakat dan mahasiswa menyampaikan suatu bentuk aspirasinya tentang persoalan penanganan hukum di Kejati Sulselbar.
”Ruang aspirasi itu terletak di teras Kejati Sulselbar. Di tempat tersebut kita jadikan tempat berdialog inter aktif dan bisa diliput oleh media cetak, elektronik dan online,” kata Firdaus.
Ruang aspirasi dianggap perlu sebagai wadah dalam menyampaikan informasi. Selain itu, hal tersebut juga merupakan bentuk komitmet jajaran kejaksaan dalam penanganan hukum yang bergulir di Kejati Sulselbar.

“Jajaran kejaksaan sangat responsif dan mengapresiasi langkah sejumlah masyarakat dalam mengawal penanganan kasus di Kejati Sulselbar,” tegas mantan Kajati Gorontalo itu. Syamsuri

Leave a comment