Beranda MEGAPOLITAN Diresmikan Serentak, IAD Bangun 95 Fasilitas MCK Untuk Warga DKI Jakarta

Diresmikan Serentak, IAD Bangun 95 Fasilitas MCK Untuk Warga DKI Jakarta

235
0
Ketua Umum IAD Pusat, Ny Ros Ellyana Prasetyo (tengah)

KopiOnline Jakarta,– Dalam rangkaian memperingati hari ulangtahunnya yang ke 19 tahun 2019, Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) telah membangun 95 pintu MCK (mandi cuci kaki) untuk warga DKI Jakarta.
Fasilitas MCK yang berada di 20 lokasi di lima titik wilayah ibukota Jakarta itu, Senin kemarin (15/07/2019), diresmikan penggunaannya oleh Ketua Umum IAD Ny Ros Ellyana Prasetyo.
Peresmian secara serentak penggunaan MCK oleh istri Jaksa Agung HM Prasetyo dengan menggunakan media streaming tersebut, dipusatkan di Jalan Pesing Koneng, Kecamatan Kedoya, Jakarta Barat.
Dalam sambutannya, Ny Ros Ellyana, mengatakan, fasilitas MCK yang dibangun untuk dimanfatkan warga kota Jakarta merupakan hasil kerjasama IAD DKI Jakarta dan IAD Pusat dengan PT Bank Negara Indonesia (BNI).
Pembangunan dan perbaikan MCK ini, tuturnya, merupakan salah satu program bakti sosial yang dilakukan IAD (perkumpulan istri para jaksa-red) dalam rangka memperingati HUT IAD ke- 19.
“Program ini juga menjadi salah satu wujud nyata kepedulian Kejaksaan dan IAD terhadap masyarakat serta menunjang Program Indonesia Bersih,” katanya.
Dia mengharapkan fasilitas umum berupa MCK yang telah terbangun dan direhab dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat Jakarta.
Adapun MCK di lima titik tersebut yaitu di wilayah kedoya (Jakarta Barat), wilayah Bungur (Jakarta Pusat), wilayah Manggarai (Jakarta Selatan), wilayah Cipinang (Jakarta Timur) dan wilayah Sungai Bambu (Jakarta Utara).
Selain peresmian MCK, jajaran IAD Pusat dan IAD Wilayah DKI Jakarta diketuai Tini Warih Sadono dalam acara dihadiri juga Kajati DKI Jakarta Warih Sadono dan Kajari Jakarta Barat Bayu Adhinugroho Arianto melakukan penanaman pohon penghijauan dan biopori. Syamsuri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here