Terbaru

Tomy Winata : Saya Tidak Kenal & Miliki Hubungan Apapun dengan Pablo Benua

KopiOnline Jakarta,- Pengusaha nasional Tomy Winata menyatakan, tidak mengenal dan tak memiliki hubungan apapun dengan Pablo Putera Benua. Dalam berbagai pemberitaan di media sosial disebut-sebut Pablo merupakan keponakan Tomy Winata.
Pernyataan Tomy ini berkaitan dengan kembali beredarnya klaim-klaim di media sosial dan blog yang mengklaim Pablo sebagai keponakan dari pendiri yayasan nirlaba Artha Graha Peduli (AGP) tersebut.
“Saya tidak kenal dia (Pablo Benua) dan tidak punya keponakan atau kerabat dengan nama itu,” kata Tomy kepada media, Kamis (11/07/2019).
Sebelumnya pada 2016, Pablo Putera Benua dalam berbagai blog dan media sosial disebut-sebut sebagai Keponakan Tomy Winata. Kemudian pada 2019, nama Pablo kembali muncul di media sosial yang berkaitan dengan proses hukum laporan Fairuz A Rafiq yang melaporkan Galih Ginanjar.
Laporan ini terkait dugaan penyebutan “ikan asin” kepada Fairuz. Artis wanita Tanah Air itu juga melaporkan Rey Utami dan Pablo Putera Benua sebagai pemilik vlog “Mulut Sampah”.
Pada Rabu (10/07/2019), Rey dan Pablo dipanggil ke Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan terkait dugaan konten asusila. Pasangan suami-istri ini diperiksa selama 16 jam oleh polisi dengan status sebagai terlapor. Sehari berikutnya, keduanya bersama Galih ditetapkan sebagai tersangka. kop/rep
Sumber : republika.co.id

Leave a comment