Terbaru

Simpan Sabu Dalam Tisu, Pria ini Diamankan Polsek Bilah Hilir

Tersangka penyimpan sabu

KopiOnline Labuhan Batu,- Unit Reskrim Polsek Bilah Hilir mengamankan seorang pria inisial ES (27) warga Dusun Sei Mambang Hilir, Desa Sei Tampang, Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, Sumut, Minggu (07/07/2019) sekira pukul 03.00 WIB.
Dari tangan ES petugas berhasil mengamankan barang bukti dua paket plastik transparan yang berisi narkotika jenis sabu yang dibungkus dalam tisu, satu plastik transfaran berisi bal plastik klip kecil kosong, satu handphone merk Samsung lipat warna putih, uang tunai sebesar Rp 450.000 dan dompet merk Live’s warna cokelat.
Kapolsek Bilah Hilir AKP Eri Prasetyo melalui Kanit Reskrim, Ipda SM Lumban Gaol kepada wartawan mengatakan ES diamankan dari sebuah warung di Sei Tampang.
Selanjutnya team langsung melakukan penggeledahan diseputaran dia duduk. Disana, tepat di dekat parit ditemukan sebuah plastik tissu merk Poseo. Dalam plastik itu didapat sebuah plastik klip besar yang berisikan tisu dan plastik kecil klip kosong. Dari dalam tissu di temukan 2 paket klip transfaran berisi narkoba jenis Sabu.
“Setelah kita interogasi dirinya mengakui barang tersebut betul miliknya untuk dijual. Dan sabu itu didapat dari seorang yang bernama Jupen,” beber Ipda SM Lumban Gaol.  Berman

ADVETORIAL

Leave a comment