Terbaru

55 Polri dan 24 ASN Personel Polres Karawang Dapat Kenaikan Pangkat 

KopiOnline Karawang,- Polres Karawang melaksanakan Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Perwira, Bintara dan  ASN anggota Polres Karawang, Senin (01/07/2019). Kapolres Karawang AKBP Nuredy  Irwansyah Putra, sebagai inspektur upacara.

ADVETORIAL

Bertindak sebagai komandan upacara adalah Ipda Jaya dan diikuti peserta upacara oleh para pejabat utama Polres Karawang serta para personel Polres Karawang yang melaksanakan kenaikan pangkat serta Ketua Bhayangkari Cabang Karawang Ny Nina Nuredy dan pengurus Bhayangkari Cabang Karawang. Sebanyak 79 personel yang melaksanakan kenaikan pangkat Anggota Polres Karawang Tahun 2019, terdiri dari 55 anggota Polri dan 24 ASN.

Dalam amanat Kapolres Karawang AKBP Nuredy Irwansyah Putra menyampaikan bahwa “Mengawali amanat saya marilah kita mengucap syukur kehadirat Tuhan yang maha esa yang mana atas berkat dan limpahannya kita dapat melaksanakan upacara Korp Raport dalam keadaan sehat walafiat,” sambut Kapolres.

“AKBP Nuredy mengaharapkan kepada personil yang naik pangkat agar dapat menunjukkan profesionalisme Kepolisian yang lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat,” ungkap kapolres.

Pangkat ini juga merupakan amanat yang tak hanya dipertanggung jawabkan kepada pimpinan dan institusi tetapi juga kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Pada kesempatan ini saya selaku Kapolres Karawang mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat setingkat diatas dari pangkat lama kepada personil yang naik pangkat.

Kenaikan pangkat Adalah bagian dari warisan nilai luhur yang menjadi tradisi organisasi Polri utamanya sebagai bentuk penghargaan serta penghormatan kepada para anggota Polri yang selama ini telah memberikan curahan, pikiran loyalitas serta dharma bakti terbaiknya pada institusi Kepolisian,” tambah AKBP Nuredy.

“Sekali lagi  rasa hormat kami berdoa agar sekalian senantiasa diberikan kemudahan dan kesehatan dimanapun berada untuk pengabdian,” tutur kapolres. Erwin Sudharto

 

Leave a comment