Beranda U T A M A Raudl Bahar Bantah Jadi Suami Wanita Pembawa Anjing di Masjid Al Munawaroh

Raudl Bahar Bantah Jadi Suami Wanita Pembawa Anjing di Masjid Al Munawaroh

290
0
Wanita pembawa anjing marah marah di dalam masjid istimewa.. Foto : Ist

KopiOnline Bogor,- Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al Munawaroh Kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Raudl Bahar membantah menjadi suami dari MS (52), wanita yang membawa seekor anjing ke dalam masjid.

“Tidak ada kegiatan pernikahan di sini, itu bohong. Oleh karena itu kita harus hati-hati. Mungkin ada pihak-pihak yang akan mengadu domba kita dengan orang lain,” kata Bahar saat disambangi awak media di Masjid Al Munawaroh, Minggu (30/06/2019) malam.

Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al Munawaroh Kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Raudl Bahar membantah menjadi suami dari MS (52).

Menurut Bahar, kedatagan wanita itu ke masjid untuk mencari suaminya yang telah dinikahkan di masjid tersebut. Bahar menyebutkan bahwa SM juga sempat marah lantaran anjing yang diusir oleh jamaah dari dalam masjid hilang dari pandangan, sehingga mengancam tidak mau pulang sebelum anjing miliknya ditemukan.

“Beberapa orang berusaha untuk menenangkan tetapi dia malah lebih galak ketimbang orang yang berusaha menenangkan. Bahkan, petugas keamanan di sini ditonjok bibirnya pecah dan giginya juga sedikit terganggu,” katanya.

Guna mengendalikan situasi, pihak DKM lantas menghubungi Polsek Babakan Madang untuk menindak SM. Kemudian SM dibawa oleh anggota polisi ke Polres Bogor untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Diberitakan sebelumnya, Minggu petang jagat dunia maya digegerkan dengan pertengkaran wanita yang membawa seekor anjing ke dalam Masjid dengan jamaah Masjid Al Munawaroh.

Pada potongan videonya, wanita yang mengenakan baju berwarna putih itu nampak emosional dan berteriak sembari membopong anjing berwarna hitam ketika memasuki ruang utama Masjid.

“Suami gue mau dikawinin di sini,” sebut wanita yang belum sempat melepaskan alas kaki itu saat di dalam Masjid.

Kemudian pertengkaran terjadi antara SM dengan salah satu jamaah ketika SM menurunkan anjingnya ke karpet Masjid, dan berupaya merekam beberapa jamaah yang mencoba mengusirnya. 

Wanita Pembawa Anjing Diamankan

Aparat kepolisian setelah mendapat pengaduan langsung bergegas menyelidiki soal video viral seorang wanita yang membawa hewan peliharaan anjing ke dalam sebuah masjid. Bahkan, wanita berinisial MS (52) yang masih warga kawasan Sentul, Bogor sudah ditangkap untuk diperiksa terkait aksinya itu.

Upaya penangkapan itu diakui Kapolres Kabupaten Bogor AKBP Andi M Dicky saat dikonfirmasi wartawan pada Minggu (30/06/2019).

“Iya orangnya udah diamankan, masih dalam pemeriksaan,” kata Dicky.

Dalam penyelidikan ini, kata dia, polisi sudah melakukan pemeriksaan kepada empat orang saksi yang terdiri dari jamaah dan anggota Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Al Munawwarah. 

Dari hasil penyelidikan sementara, kejadian itu terjadi pada sore hari. Setelah viral,  wanita paruh baya itu digelandang ke kantor polisi. 

“Ya ini lagi didalami. Kejadian juga sore, kejadian sebelum ashar. Sudah kita amankan, baru satu jam lah sampai polres,” tandasnya.

Diketahui, jagat dunia maya dihebohkan dengan beredarnya video wanita membawa anjing ke dalam masjid. Video berdurasi sekitar 2 menit itu, terlihat seorang wanita mengenakan kemeja putih lengan panjang dengan kacamata hitam sedang beradu mulut dengan beberapa pria di dalam Masjid Al Munawwarah yang berada di kawasan Sentul City, Bogor, Jawa Barat.

Dalam video itu terlihat seorang wanita mengenakan kemeja putih lengan panjang dengan kacamata hitam sedang beradu mulut dengan beberapa pria di dalam masjid.

Terdengar dari video, wanita yang belum diketahui identitasnya itu sedang marah-marah tanpa sebab yang jelas. Beberapa pria di dalam video pun nampak tersulut emosinya lantaran wanita tersebut juga membawa anjing peliharaannya ke dalam masjid.

Tidak hanya itu, wanita tersebut juga mengenakan sepatu ke dalam masjid. Orang-orang yang berada di lokasi pun berusaha membawanya keluar.

Bukannya mereda, wanita tersebut justru meradang ketika diminta keluar. Bahkan, ia sempat menendang seorang pria berbaju merah ketika handphone yang dipegang wanita tersebut dihempaskan ke lantai.

“Ini masjid, anjing enggak boleh masuk!,” ucap pria dalam video.

Video yang diunggah oleh akun twitter bernama @OppisiteNewsID itu pun menuai banyak kecaman warganet dan sudah ditayangkan lebih dari 40 ribu kali serta dibagikan hingga 1.500 kali. Ant/sua/kop

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here