Beranda REGIONAL Jaga Kekompakan Polres Lampura Latihan Menembak Bersama Forkopimda

Jaga Kekompakan Polres Lampura Latihan Menembak Bersama Forkopimda

191
0

KopiOnline Lampung Utara,- Polres Lampung Utara bersama Kodim 0412 dan Kejaksaan Negeri Lampung Utara menggelar latihan menembak di Lapangan Tembak Polres setempat, Selasa (25/06/2019).

Latihan menembak ini digelar dalam rangka memperkuat hubungan sinergitas antara unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), serta dalam latihan tersebut menggunakan berbagai jenis senjata, baik senjata laras pendek maupun senjata laras panjang.

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K., Dandim 0412/ LU Letkol Inf. Krisna Pribudi, Kepala Kejaksaam Negeri Lampung Utara Yuliana Segala, S.H.,M.H., PJU Polres Lampung Utara dan Danki Brimob.

Selain sebagai kegiatan rutin, latihan bersama ini digelar sekaligus mempererat tali silaturahmi dan sinergitas antara CJS TNI dan Polri dalam mengawal NKRI harga mati. “Ini merupakan bentuk kebersamaan dan wujud kekompakan unsur Forkopimda Kabupaten Lampung Utara,” ujar Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulakaono, S.I.K.

Hal Senada disampaikan Dandim 0412/ LU dan Kepala Kejaksaan Negeri bawasannya unsur Forkopimda sudah kompak dan diharapkan seluruh masyarakat Lampung Utara juga bisa kompak khusunya untuk memajukan Kabupaten Lampung Utara.

“Forkopimda sudah kompak otomatis kita mengharapkan masyarakat harus kompak untuk memajukan Kabupaten Lampung Utara”, pungkasnya. yono

Biro Lampung Utara : Suyono

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here