Beranda MEGAPOLITAN Jelang Hari Bhayangkara ke -73 Polsek Palmerah Bersihkan Masjid Al-Hikmah

Jelang Hari Bhayangkara ke -73 Polsek Palmerah Bersihkan Masjid Al-Hikmah

153
0

KopiOnline Jakarta,- Personel Polsek Palmerah Polres Metro Jakarta Barat berjibaku melakukan kerja bakti, membersihkan rumah ibadah di Masjid Al-Hikmah, Jalan Palmerah Barat lll RT 001/14 PalmerahPalmerah,  Jakarta Barat, Sabtu (22/06/19).

Kapolsek Palmerah Kompol Ade Rosa melalui Wakapolsek AKP Tri Joko M menjelaskan, kerja bakti yang mereka laksanakan merupakan perintah atasan Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi SIK MH dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73 tahun ini.

“Banyak tujuan dari kegiatan ini, pertama mengajak atau mengkampanyekan ke masyarakat untuk menjaga kebersihan, mempererat silaturahmi antara aparat TNI, Polri dengan masyarakat serta kembali menumbuhkan semangat goyong rotong di tengah-tengah masyarakat,” ujarnya, Senin (24/06/2019).

Terlihat Wakapolsek Palmerah beserta jajarannya membersihkan pekarangan Masjid dan termasuk selokan atau parit. Untuk diketahui, tema hari jadi Bhayangkara tahun ini adalah “Semangat Promoter Pengabdian Polri untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara”. inez.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here