Terbaru

Olah Raga Bersama Polres Karawang Semarakkan HUT Bhayangkara Ke 73

KopiOnline Karawang,- Polres Karawang gelar HUT Bhayangkara ke 73  dan Forkompimda tolak kerusuhan untuk Indonesia damai, serta mengadakan olahraga gerak jalan santai serta senam bersama masyarakat Karawang. Olah raga bersama tersebut berlangsung di area stadion Singaperbangsa Karawang, Minggu (23/06/2019) pagi.

Olah raga bersama tersebut dilepas langsung oleh Kapolres Karawang, AKBP Nuredy Irwansyah didampingi ketua MUI, ketua DPRD, Danyon 305. Olahraga Jalan santai dengan jalur yang dilalui para peserta yakni mulai star di area Stadion, melewati bandaran Mega M,  Bank BCA, dan lampu merah Jalan DPRD, Pemda dan berakhir kembali di area Stadion Singaperbangsa Karawang, dilanjutkan senam sehat.

Para peserta dibagikan kupon doorprez dengan hadiah mesin cuci, sepeda motor, sepeda, handphone, kipas angin, televisi dan hadiah lainnya. Hadiah utama sebuah sepeda motor diraih oleh Ali Hasanudin warga Ardiasa Karawang Timur.
Kapolres Karawang mengatakan acara ini merupakan HUT Bhayangkara ke 73, dengan mengadakan olahraga jalan santai dan senam bersama masyarakat dengan jumlah 3.000 peserta serta Deklarasi Menolak Kerusuhan untuk Indonesia damai.

Kapolres juga mengajak masyarakat menjaga kedamaian dan menolak kerusuhan khususnya di Kabupaten Karawang, karena masyarakat kita banyak beraneka ragam suku, adat, agama dan golongan yang berbeda-beda tetap harus bersatu untuk Indonesia damai. Erwin Sudarto

Leave a comment