Terbaru

Habib Rizieq Shihab Serukan : Kalau Ternyata Jokowi Menang, Kita Kawal

KopiOnline Jakarta,-  Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab (HRS) mengajak para pengikutnya untuk tidak khawatir dengan pemenang Pilpres 2019. Menurutnya, jika pilpres kembali dimenangkan oleh Joko Widodo berdasarkan putusan MK, maka rakyat khususnya umat Islam wajib untuk mengawal.

Pernyataan HRS ini tentu cukup mengejutkan dan menimbulkan berbagai opini di masyarakat. Apakah itu pertanda sebuah seruan pendukung Paslon 02 untuk mengangkat bendera putih pertanda kekalahan ataukah karena situasi kondisi politik belakangan yang tidak menguntungkan di pihaknya.

Seperti diketahui beberapa tokoh yang diduga makar mulai diperiksa dan sudah ada pula yang dipenjarakan. Seperti halnya Eggi Sudjana, Kivlan Zein dan lainnya mulai dihadapkan dengan hukum. Sebab, tidak tertutup kemungkinan HRS akan mengalami nasib yang sama atas pernyataan nya melalui video yang di unggah di youtube dan menyebar di berbagai media sosial. Namun yang jelas HRS tampak mulai menurunkan kerasnya argument dan pernyataan politiknya.

“Kalau ternyata Jokowi yang menang? Tetep kita kawal,” katanya dalam sebuah rekaman yang diterima redaksi, Senin (10/06/2019).

Namun demikian, pengawalan yang dimaksud adalah mengawal agar Jokowi tidak lagi melanjutkan kezaliman di periode kedua. “Dia musti stop kezaliman ini,” terangnya.

Habib Rizieq menegaskan bahwa tujuan perjuangan umat Islam Indonesia adalah melawan kezaliman untuk menegakkan keadilan di tanah air. “Sampai kapan? Sampai adil. Sampai dia tidak zalim. Jadi tidak ada kata berhenti,” tegasnya.

“Kalau ketidakadilan dibiarkan, negeri kita akan binasa, negeri kita akan hancur,” tutup Habib Rizieq.

Rekaman suara ini sudah dibenarkan oleh Jurubicara Persaudaraan Alumni (PA) 212 Habib Novel Chaidir Hasan Bamukmin. “Iya benar. Kalau dari suaranya,” tegas Novel saat dikonfirmasi. Kop/ InfoMerdeka.

Leave a comment