Terbaru

DPC Partai Demokrat Karawang Silaturahim dan Bagikan Santunan

Kopionline Karawang,- DPC Pantai Demokrat Kabupaten Karawang mengadakan silahturahmi dan membagikan santunan untuk anak yatim. Hadir, Bupati Karawang dan sekaligus juga ketua DPC Partai Demokrat,  Sekjen, pengurus harian, PAC, Ranting dan calon anggota legislatif terpilih mencapai 9 kursi untuk mewakili rakyat.

Acara ini selain menambah silahturahmi antar pengurus partai, kader dan simpatisan. Partai Demokrat juga membagikan santunan anak yatim mencapai kurang lebih 100 orang dengan di wakili 14 orang sesuai dengan nomor partainya. Sedang acara berlangsung di rumah makam Sindang Reret, Jum’at (31/05/2019).

Dalam sambutannya Bupati sekaligus Ketua DPC Partai Demokrat, dr.Cellica Nurrachadiana bersyukur partainya mendapat kursi tertinggi karena adanya seluruh kader Demokrat serta kecintaan para simpatisan dan masyarakat karawang.

Cellica pun bercerita dan sedikit mengeluh karena  banyak yang selalu mempertayakan posisinya sebagai ketua partai dan sebagai Bupati. Hal ini memiliki  tugas yang sangat berbeda di satu sisi sebagai bupati dia harus melayani masyarakat sampai pulang larut malam dan turun ke lapangan hingga mencapai jam 2 pagi setiap harinya. Karena ini untuk kepentingan masyarakatnya.

Di sisi lainnya, sebagai ketua partai Cellica memilih tugas untuk mengurusi partainya di Kabupaten Karawang, seluruh ketua partai mempunyai konflik dan strategi politiknya masing-masing, maka banyak yang mempertanyakan.

Menurut Cellica, Ia bukan orang yang bodoh. Apa yang harus dilakukan untuk mengurusi partainya tentu punya strategi taktis dan terbukti di tahun 2019 ini partainya berhasil meraih 9 kursi untuk menduduki di legislatif.

“Kita juga punya 4 kader yang tembus di angka di atas 10 ribu, ini pun tidak bakal jadi kalau tidak dibantu para kader, simpatisan dan partainya.” ujarnya.

Cellica pun menambahkan bagi caleg yang berhasil memenangkan yang akan duduk di legislatif, karena angka yang paling tertinggi dan paling hebat semua ini atas bantuan para kader dan simpatisan atas kerja dan atas  doanya pada Tuhan Yang Maha Esa.

Cellica juga perlu memasang baliho terlalu cepat karena akan kelihatan strategi politiknya. Karena pemasang baliho memerlukan uang, dikhawatirkan baliho kemungkinan akan hilang atau dirusak. Cellica juga berjanji akan membangun kantor DPC bersama-sama pada 9 Caleg yang berhasil akan duduk di legislatif Kabupaten Karawang. semuanya harus membantu.

“Semua Caleg terpilih dan pengurus partaai harus bahu membahu membesarkan partai. Dan target membangun kantor harus dipikul bersama. Kalau tidak saya akan PAW,” tandas Cellica. erwin

Leave a comment