Terbaru

Ketua Tanfiziah NU Aceh Timur Ucapkan Selamat Atas Kemenangan Jokowi-Ma’ruf

KopiOnline Aceh Timur,- Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI) telah menetapkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin sebagai pemenang pemilu presiden. Jokowi-Ma’ruf Amin unggul dengan persentase 55,50% atas pasangan Prabowo-Sandiaga Uno yang mendapatkan 44,50% suara.

ADVETORIAL

“Hasil ini menunjukan itulah pilihan masyarakat Indonesia, karena itu pilihan masyarakat yang konstitusional, karena negeri ini dibangun dengan landasan konstitusi,” ujar Ketua Tanfiziah Nahdhatul Ulama (NU) Aceh Timur H. Akly Zikrullah, S. Ag, M.H, Jum’at (24/05/2019).

Tgk. Akly memberikan ucapan selamat kepada Jokowi-Ma’ruf Amin yang menjadi pemenang dari hasil Rekapitulasi KPU RI. Di samping itu, ia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk kembali merekatkan persatuan usai pesta demokrasi tahun ini. Perbedaan politik yang terjadi beberapa bulan lalu, kata Tgk. Akly, hendaklah dilupakan dan kembali bersama-sama membangun bangsa.

“Kita harus merajut kembali akar Kebhinekaan yang sempat goyah, hingga semua orang harus saling berjabat tangan, saling berpelukan sama-sama bangun Indonesia. Membangun ada dua cara, yang bekerja dan mengoreksi, itu bagian dari membangun dalam sistem Demokrasi,” imbuh Tgk. Akly.

Ia juga berharap pasangan presiden dan wakil presiden ini nanti amanah dan membawa Indonesia semakin jaya dan maju ke depan lebih baik.

“Semoga Pak Jokowi dan Kiai Ma’ruf amanah dan bisa membawa negeri ini semakin jaya dan maju serta lebih baik lagi adanya peningkatan ekonomi yang lebih baik bagi Indonesia, dan Aceh Timur khususnya.” ungkap Ketua Tanfiziah Nahdhatul Ulama Aceh Timur H. Akly Zikrullah, S. Ag, M.H. iwan

Leave a comment