Terbaru

Jokowi – Ma’ruf Amin Menang 55.50 %, Garda Matahari Langsung Syukuran

koordinator-nasional-garda-matahari-azrul-tanjung-foto-istimewa-for-jpnncom.

KopiOnline Jakarta,- Koordinator Nasional Garda Matahari Azrul Tanjung mengajak seluruh resimen dan simpatisan untuk mengawal hasil Pilpres 2019 yang sudah diumumkan KPU, Selasa (21/5) dini hari. Lembaga penyelenggara pemilu ini harus dikuatkan agar tidak takut dengan ancaman people power yang akan dilakukan pada 22 Mei.

“Mari sama-sama mengawal KPU dalam menjalankan amanah konstitusinya dan menolak gerakan people power,” kata Azrul dalam santap sahur bersama, Selasa (21/05/2019).

Acara tersebut adalah ajang silaturahim untuk mempererat ukhuwah para Resimen Garda Matahari, yang telah bekerja keras memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf. Juga sebagai tasyakuran atas penetapan KPU yang menetapkan Jokowi – Ma’ruf sebagai pemenang Pilpres 2019.

“Terima kasih kepada para Resimen, yang telah bekerja keras dan penuh semangat, bergerak door to door sehingga kandidat kita Jokowi – Amin tampil sebagai pemenanh,” terang Azrul.

Dia menambahkan, selain santap sahur bersama, pada Minggu (19/05/2019), seluruh resimen dan simpatisan melakukan buka bersama. Bukber dan sahur bersama dipilih untuk memaknai rasa syukur akan perjuangan memenangkan paslon 01.

Ketua Dewan Pembina Garda Nasional Muchdi Pr memberikan wejangan khusus kepada seluruh resimen. Dia minta agar selalu setia terhadap konstitusi UUD 1945 dan Pancasila serta senantiasa turut andil dalam mengawal KPU sampai semua proses pemilu ini selesai. Dan, Jokowi-Amin dilantik Oktober nanti.

Acara ini juga dihadiri tokoh-tokoh muda Muhammadiyah di antaranya Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah Sunanto dan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Muhammad Majih. Jpnn/kop

Leave a comment