Terbaru

Berbagi Berkah Ramadhan Bersama Kejaksaan Negeri Parimo Sulteng

Kajari-Parigi-Maoutong-Agus-Setiadi-SH-MH-kiri-turun-langsung-membagikan-takjil-di-Bulan-Ramadhan-kepada-para-pengguna-jalan-dan-masyarakat..

KopiOnline Parigi – “Pak, Ini takjil untuk berbuka puasa,” ujar Agus Setiadi sembari memberikan sebuah bungkusan berisi makanan dan minuman ringan sebagai takjil untuk berbuka puasa. “Terimakasih pak takjilnya, semoga  berkah,” ujar salah pengendara itu.

Dialog di atas terjadi antara Agus Setiadi SH MH, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Parigi Moutong (Parimo), dengan salah seorang pengendara penerima takjil.

“Kami ingin membantu anggota masyarakat atau pengendara sedang dalam perjalanan yang tidak sempat berbuka puasa di tempat tujuan. Ini juga sebagai bentuk kepedulian dari jajaran Kejari Parimo dalam menjaga tali silaturrahmi yang baik antara kejaksaan dengan masyarakat,” kata Agus.

Agus Setiadi turun langsung memimpin anggotanya para jaksa dan staf Kejari Parimo memberikan takjil kepada para pengendara yang melintas di depan kantor Kejari Parimo yang beralamat di Jalan Trans Sulawesi No 1 Kampal, Kabupaten Parimo, Sulawesi Tengah, pada sore hari menjelang Maghrib saatnya berbuka puasa.

Satu persatu pengendara yang melintas diberikan paket takjil yang telah dipersiapkan. Saat membagikan takjil, Kajari Agus Setiadi dan jajarannya juga tak lupa untuk mengingatkan pengendara agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan kehati-hatian dalam berlalu lintas serta senantiasa mematuhi dan mentaati aturan berkendara.

“Setidaknya seminggu dua kali kami berbagi takjil kepada masyarakat dan para pengendara yang melintas di depan kantor Kejari Parimo,” ujar Agus.

Sejumlah anggota masyarakat dan pengendara yang melintas, menyambut antusias sikap kepedulian dan empati jajaran Kejari Parimo. Mereka mengaku senang mendapatkan takjil tersebut. Menurutmereka, aksi sosial tersebut sangat tepat dan membantu, khususnya bagi pengendara yang sedang menempuh perjalanan baik itu, perjalanan jauh maupun dekat.

“Sangat baik sekali aksi pembagian takjil ini, terima kasih kepada bapak Kajari Parimo dan jajarannya,” ujar salah seorang pengendara.

Menurut masyarakat atau beberapa pengendara, mereka tidak melihat banyak dan besarnya isi takjil, tapi kepedulian dan perhatian jajaran Kejari Parimo yang terjun langsung memberikan takjil kepada masyarakat adalah bukti nyata kedekatan dan kepedulian Kejaksaan dengan masyarakat terjalin dengan baik.

“Makanya tidak heran kalau setiap langkah dan program yang digulirkan Kejari Parimo disambut antusias dan mendapat dukungan penuh dari masyarakat Kabupaten Parimo,”  ujarnya. Syamsuri

 

Leave a comment