Terbaru

Kabag Kesbangpol Kab. Aceh Timur Apresiasi Kinerja Penyelenggara Pemilu 2019

Kepala Bagian Kesbangpol Kabupaten Aceh Timur Adlisyah, S. Sos, M.AP .

KopiOnline Aceh Timur,- Kepala Bagian Kesbangpol Kabupaten Aceh Timur Adlisyah, S. Sos, M.AP menyampaikan apresiasi kepada penyelenggara Pemilu 2019 yang telah sukses menyelenggarakan pemilu di wilayah Kabupaten Aceh Timur dengan jujur, adil, transparan, Selasa (14/05/2019).

Pihaknya mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya terhadap para pelaksana kegiatan Pilpres dan Pileg 2019 dalam hal ini adalah KPU dan Bawaslu Kabupaten Aceh Timur yang sudah melaksanakan kegiatan rangkaian proses mulai pendaftaran hingga penandatanganan kesepakatan hasil perhitungan tingkat kabupaten yang kami nilai cukup luar biasa dengan waktu yang cukup melelahkan dan panjang kami apresiasi dan sistem pemilu yang tahun ini kami rasakan dan kami lihat cukup jujur adil dan transparan karena proses perhitungan juga tidak terlalu banyak hanya di tingkat kecamatan dan Kabupaten itu akan meningkatkan kualitas dari pemilihan tersebut,” ujar Adlinysyah.

Lebih lanjut ia juga menyatakan bersyukur bahwa pesta demokrasi telah berlangsung dengan lancar,aman dan membanggakan.

Terima kasih kepada KPU, Bawaslu Kabupaten Aceh Timur juga rekan-rekan jajaran TNI/Polri, karena berkat TNI dan Polri, masyarakat merasa aman untuk menyumbangkan suara ke TPS tanpa tekanan. Sekarang saatnya kita menunggu yang diumumkan KPU Pusat. Apapun hasilnya semua adalah pilihan rakyat kita bersama, pilihan rakyat Indonesia.

Mungkin ada beda pendapat tapi itu suatu yang wajar. Mari kita semua khususnya masyarakat Aceh Timur tetap menjaga situasi aman dan damai.” Pungkas Kabag Kesbangol Kabupaten Aceh Timur Adlinsyah, S. Sos, M. AP. iwan

Leave a comment