Terbaru

SMK PGRI Telagasari Karawang Jawa Barat Adakan Acara Graduation Ceremony

KopiOnline Karawang,- SMK PGRI Telagasari mengadakan acara Graduation Ceremony di RM Indo Alam Sari Karawang, Selasa (30/04/2019. Acara tersebut dihadiri Kepala Sekolah, Guru-guru dan ratusan siswa-siswi SMK PGRI Telagasari.

Ketua Panitia Pelaksana SMK PGRI Telagasari, Kiki Indah Putri.

SMK PGRI yang dipimpin oleh Drs Cecep Jalaluddin, berharap siswa-siswi ini bisa mandiri dan bisa bekerja di setiap perusahaan yang ada di Karawang dan daerah lainya.

Menurut salah seorang yang mewakili kepala sekolah, H Yayan Sopian ST “ini merupakan angkatan ke 18 dari 5 jurusan dengan moto berani bergerak, berani berubah, berani bermimpi, dengan Lulusan 458 siswa, sementara dengan pemagangan ke Taiwan, dan juga sekarang dibutuhkan untuk tehnik pengelasan dengan adanya sertifikasinya karena permintaan mantan menteri Ketenagakerjaan Dr Herman yang pernah datang ke sekolah.

Untuk siswa-siswi terbaik masing-masing kelas dari dua belas kelas, dan SMK PGRI Telagasari juga mendapatkan beasiswa,

Hal senada dengan ketua panitia Kiki Indah Putri ” dengan kelulusan sekarang ini bisa bermotivasi menciptakan menciptakan lapangan usaha dan minimal bekerja agar bisa bersaing di dunia kerja, dari beberapa kelulusan tehnik pengelasan, otomotif, permesinan industri, tehnik rekayasa perakitan dan tehnik lainnya. Pungkasnya. erwin

Leave a comment