Terbaru

PT DLI Kebun Sei Deras Labuhanbatu Sumut Luncurkan Program CSR 2019

 PT DLI kembali serahkan bantuan CSR kepada kelompok tani Suka Jadi Kampung Bilah, berupa ternak kambing sebanyak 20 ekor

KopiOnline Labuhanbatu,- PT Daya Labuhan Indah (DLI) Kebun Sei Deras dibawah pimpinan Ir Jinggo Panjaitan membuka lembaran program CSR tahun 2019 dengan memberikan bantuan mobiler kepada SD Negeri 116460 Kampung Bilah, berupa 50 unit kursi dan 20 unit meja belajar. Bertempat di Desa Kampung Bilah, Kecamatan Bilah Hilir Kabupaten Labuhanbatu, Sumut, Senin (30/04/2019).

Bantuan diserahkan oleh perwakilan perusahan Chairul Abdi selaku Bina Mitra dan diterima langsung oleh Kepala Sekolah, Elina S.Pd serta dihadiri Kepala Desa Kampung Bilah, Junaidi juga Komite Sekolah dan staff pengajar di sekolah tersebut.

PT DLI memberikan bantuan mobiler kepada SD Negeri 116460 Kampung Bilah

Pada kesempatan tersebut Chairul Abdi menyampaikan bahwa mobiler ini merupakan sumbangsih perusahaan dibidang pendidikan dan kiranya mobiler ini dapat mendukung kegiatan belajar mengajar dapat berjalan lancar.

Elina menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar besarnya karena semenjak berdirinya sekolah ini baru PT DLI yang memperhatikan dan membantu.

“Kiranya perusahaan lain di Bilah Hilir dapat mengikuti PT DLI dalam menjalankan program bantuan CSR yang tepat tempat dan tepat guna,” harapnya.

Sore harinya, PT DLI Kebun Sei Deras kembali serahkan bantuan CSR kepada kelompok tani Suka Jadi Kampung Bilah, berupa ternak kambing sebanyak 20 ekor, di kediaman Junaidi.

Pada kesempatan ini SB Manurung mewakili pimpinan PT DLI berharap bantuan ini benar benar dimanfaatkan serta dikelola dengan baik.

“Dengan adanya bantuan ini kepada kelompok tani diharapkan pengelolaan berjalan baik karena dapat dipelihara bersama-sama,” harap Manurung.

Perusahaan juga berharap program ini dapat berjalan sukses agar kedepannya perusahaan dapat kembali menggulirkan dengan program yang lebih besar lagi.

Chairul Abdi menambahkan program CSR yang diberikan bukanlah keinginan tapi kebutuhan sehingga bantuan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya khususnya dalam peningkatan ekonomi kemasyarakatan.

Junaidi menyampaikan rasa terimakasih dan salut karena PT DLI Sei Deras paling konsisten diantara beberapa perusahan yang berada di sekitar Desa Kampung Bilah.

“Dan kepada kelompok tani yang mendapat bantuan kiranya benar benar memanfaatkan bantuan dengan baik karena setiap bulannya perusahaan akan memantau dan melakukan evaluasi terhadap program yang diluncurkan, kata Junaidi pada akhir acara.

Dalam kegiatan itu, turut hadir dari perwakilan perusahaan SB Manurung (Sr.FO), Sumardi (KTU), Chairul Abdi (BM), Jasuran (FC), Riswan Nasution (FC) dan Sutomo (Staff BM). Juga dari perwakilan Kelompok Tani yakni Mujiono, Nasib dan Hendra. Serta sejumlah perangkat desa dan Babinsa Erdianto. Berman Sinaga.

 

 

 

Leave a comment