Terbaru

Kajari Emilwan Pantau Pendistribusian Logistik Pemilu 2019 di Kota Bengkulu

Kajari-Kota-Bengkulu-Emilwan-Ridwan-kemeja-putih.

KopiOnline Jakarta,- Sebagai salah satu bentuk konstribusi dan partisipasi aktif terhadap penyelenggaraan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, jajaran Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Bengkulu ikut andil dalam rangka pengawasan dan pengamanan Pemilu 2019.

ADVETORIAL

“Salah satunya kami meninjau dan memantau langsung pendistribusian logistik Pemilu 2019 di Kantor Komisi  Pemilihan Umum (KPU) Kota Bengkulu,” ujar Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Bengkulu, Emilwan Ridwan, ketika dihubungi wartawan, kemarin.

Emilwan Ridwan mengatakan, pendistribusian berjalan dengan baik dan lancar. Pihaknya juga terus berkoordinadi dengan KPU dan pihak terkait lainnya dan logistik terdistribusikan di titik tempat yang sudah ditentukan.

“Pendistribusian sudah sampai di titik yang ditentukan. Kendaraan yang digunakan juga sangat representatif karena bisa menjamin keamanan dan kualitas logistik. Kita harapkan Pemilu berjalan dengan baik aman, lancar dan masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya dengan baik,” kata Emilwan.

Sementara, Ketua KPU Kota Bengkulu, Zaini, mengatakan asumsi dari KPU pada pukul 14.00 WIB pendistrubusian logistik akan selesai sampai ke Tempat Pemungutan Suara (TPS). KPU menyatakan dalam pendistribusian tidak didapatkan titik tersulit dan semua berjalan lancar. Sedangkan ketersediaan surat cadangan sudah tercukupi.

“Semua berjalan dengan baik dan sudah kita pastikan dari tadi pagi. Ketersediaan surat cadangan sudah tercukupi, jadi jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) ditambah dua persen sudah kita distribusikan ke masing-masing TPS,” jelas Zaini.  Syamsuri

Leave a comment