Terbaru

FWO Indonesia Lebih Berwarna dengan Hadirnya Media Gema Daerah

Ketum FWO Indonesia, Dra Marnala Manurung.

KopiOnline Jakarta,- FWO Indonesia kedatangan satu media online lagi untuk memperkuat anggota sebagai sarana media untuk menunjang tugas jurnalistik. Gema Daerah media online yang diluncurkan langsung oleh ketua umum FWO Indonesia pada Kamis (04/04/2019 ) di Hotel Ibis Budget Cikini Jakarta Pusat.

Menurut ketua umum FWO Indonesia, Dra Marnala Manutrung, “Gema Daerah” salah satu media dari Inti Jaya Group. Dengan hadirnya Media Gema Daerah dapat dijadikan ujung tombak berbagai informasi dari berbagai pelosok daerah di Indonesia. Dikatakan, sasaran utama Media Gema Daerah adalah pemberitaan pariwisata dan sosial kebudayaan dari daerah – daerah seluruh Indonesia, serta kepemerintahan terkait di masing – masing daerah tersebut.

Gema Daerah, kata Marnala, adalah salah satu media komunikasi dari para jurnalis kepada masyarakat seluruh Indonesia. Yang mana saat ini banyak daerah-daerah wisata yang belum dikenal oleh lapisan masyarakat.

“Saya ingin semua daerah-daerah dari berbagai segi pariwisatanya maupun kebudayaannya dapat di kenal oleh seluruh masyarakat,” jelas Marnala.

Kepada pemerintahan daerah diharapkan dapat menjalin kerja sama dengan Media Gema Daerah ini. Karena semua daerah di seluruh Indonesia memiliki kesempatan untuk maju, baik dari segi Pariwisatanya dan Kebudayaannya masing masing. ded/kop

 

Leave a comment