Terbaru

BPN Kecam Oknum yang Sebarkan Isu Prabowo Bangun Negara Khilafah

KopiOnline Jakarta,- Direktur Materi dan Debat Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo – Sandi Sudirman Said mengecam oknum yang menyebarkan isu pasangan 02 akan membentuk negara khilafah untuk berhenti, sebab hal itu merupakan fitnah.

ADVETORIAL

“Hentikan kebohongan itu, karena bukan saja merupakan fitnah yang keji, tetapi juga memecah belah bangsa,” kata Sudirman Said, di Jakarta, Jumat (29/03/2019).

Lebih lanjut, Sudirman mengungkapkan perjalanan hidup Prabowo menjadi bukti bagaimana kecintaan beliau kepada Pancasila dan NKRI. Dia mengisahkan Prabowo pada saat berumur 18 tahun masuk akademi militer dan meneken kontrak siap mati demi negara.

“Orang-orang sekelilingnya sangat majemuk: multi ras, berbeda agama, dan lingkungan yg mengedepankan kepentingan bangsa,” jelasnya.

Menurutnya, isu khilafah adalah kabar murahan yang dimainkan sejumlah pihak karena panik melihat gelombang dukungan masyarakat Indonesia kepada Prabowo-Sandi. Dukungan itu terus membesar dan sulit dibendung lagi.

“Kenapa harus menempuh cara-cara murahan hanya untuk memuaskan nafsu ingin terus berkuasa.  Ini bukan cara yang sehat, dan menjadi contoh buruk bagi generasi berikutnya,” tutupnya. kop

Leave a comment