Terbaru

Kejari Buol Luncurkan Website sebagai Sarana Publikasi Tupoksi Terukur

Kajari-Buol-Ikhwanudin-Tajuddin-tengah-pakaian-dinas-saat-meninjau-program-TP4D-di-Kabupaten-Buol.

KopiOnline Jakarta – Setelah puluhan tahun lamanya tak memiliki website sebagai laman publikasi dan informasi kinerja, akhirnya Kejaksaan Negeri (Kejari) Buol, Sulawesi Tengah, meluncurkan website dengan nama www.kejari-buol.go.id. Situs ini dapat diakses secara umum oleh masyarakat di seluruh Indonesia.

ADVETORIAL

Kajari-Buol-Irwanuddin-Tajuddin.

“Peluncuran website www.kejari-buol.go.id ini sebagai salah satu wujud meningkatkan pelayanan  kepada masyarakat luas, dengan tujuan memudahkan masyarakat untuk mengakses informasi seputar Kejari Buol,” ujar Irwanuddin Tajuddin, Kepala Kejari (Kajari) Buol, ketika dihubungi wartawan, kemarin.

Menurut Irwan, masyarakat mulai sekarang dapat mengakses situs itu yang merupakan sarana publikasi dan berbagai informasi serta kinerja tupoksi (tugas pokok dan fungsi) Kejari Buol. Irwan menilai keberadaan website ini merupakan salah satu program yang bermutu, tepat sasaran dan terukur.  

“Dengan adanya website ini kami berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat agar senantiasa dapat mengetahui kegiatan yang berkaitan dengan kinerja dan tugas pokok kejaksaan secara cepat, transparan dan akuntabel,” tutur Irwan. Syamsuri

Leave a comment