Terbaru

Veve Zulfikar akan Melantunkan Shalawat di Malam Puncak Santrifest 2019

KopiOnline Serang,- Penyanyi Veryal Eisha Aqila Zulfikar yang lebih dikenal dengan nama Veve Zulfikar akan memeriahkan malam puncak Santrivest 2019. Kegiatan berpusat di Stadion Maulana Yusuf Ciceri Kota Serang,  Banten, Sabtu (23/03/2019) malam.

ADVETORIAL

Di hadapan ribuan santri, qoriah kelahiran di Jombang, Jawa Timur 7 Juli 2003 itu akan melantunkan beragam shalawat. Kabar tersebut dibenarkan oleh Ketua Panitia Santrivest 2019, Iskandar Siregar. Menurutnya,  kehadiran Veve Zulfikar di kegiatan penutup Santrivest sudah dikonfirmasi. “Insyaallah hadir termasuk Rafi Ahmad,” kata Iskandar kepada NU Online, Rabu, (20/03/2019).

Ia mengatakan, kegiatan Santrifest 2019 diharapkan menjadi wadah bagi para santri maupun alumni pondok pesantren untuk menampilkan hasil kreatifitasnya. Hal itu merupakan upaya pengembangan dan pemberdayaan para santri.

“Melalui Santrifest ini dapat menyalurkan dan menampilkan kreatifitas mereka yang mudah-mudahan memberikan manfaat seluas-luasnya bagi kalangan santri maupun masyarakat,” tuturnya.

Ia berharap kehadiran Veve Zulfikar dapat menghibur dan menambah ketemauan masyarakat untuk mengagungkan Nabi Muhammad saw.

Seperti diketahui, Veve Zulfikar merupakan penyanyi religi yang sudah diundang ke berbagai tempat sejak kecil.  Gadis usia 15 tahun ini melejit melalui senandung shalawat yang sering diunggah melalui channel Youtube. 

Veve Zulfikar adalah anak Ustadz Qori Zulfikar. Ia anak pertama dari lima bersaudara. Adik-adiknya adalah Zara Zulfikar, Haidar Zulfikar, Maira Zulfikar, dan Fahd Zulfikar. Ia merupakan santri Pondok Pesantren Sabiilunnajah, Pasuruan, Jawa Timur. kop

 

Leave a comment