Terbaru

Untung Berolahraga Sepeda Mengelilingi Badiklat Kejaksaan RI

Kabandiklat-Kejaksaan-RI-Setia-Untung-Arimuladi-sedang-mengayuh-sepeda-di-seputaran-Komplek-Badiklat-Kejaksaan-RI-di-Ragunan-Jakarta-Selatan

KopiOnline Jakarta – Kepala Badan Pendidikan dan Latihan (Badiklat) Kejaksaan RI, Setia Untung Arimuladi, ternyata punya hobby bersepeda. Olahraga gowes sepeda mini ini dilakukannya setiap hari Jumat pagi mengelilingi lapangan Komplek Badiklat Kejaksaan RI yang berlokasi di Ragunan, Jakarta Selatan.

“Bersepeda banyak memberikan manfaat yang tak terhingga bagi tubuh kita,” ujar Untung sebelum memulai senam bersama jajarannya di Kawasan Badiklat Kejaksaan RI di Ragunan, Jakarta Selatan, Jumat pagi (01/03/2019).

Untung yang juga Ketua Umum Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) ini mengaku setiap hari Jumat pagi mengelilingi komplek Badiklat Kejaksaan RI dengan menggunakan sepeda mininya.

Menurutnya, bersepeda di pagi hari dapat menjaga kesehatan serta kekuatan jantung. Semua penyebab jantung yang tidak sehat dapat kita atasi dengan bersepeda di pagi hari.

“Selain itu dengan bersepeda juga mampu menyeimbangkan hormon dalam tubuh,” kata kang Untung, panggilan akrabnya. Syamsuri

Leave a comment