Terbaru

Kasudinhut Jaksel, HM. Yuswardi : Alhamdzulillah Tak Ada Keluhan Warga Soal Pemakaman  

KopiOnline Jakarta,- ”Kami harap setelah pensiun ini Pak Kasudin tak melupakan kita semua kami harap di luar dari kepemimpinan bapak tetap keluarga kami yang kami sayangi dan banggakan sekali lagi terimakasih pak atas kepimpinanmu saya mewakili dari 4 wilayah TPU Tanjung Barat, Srengseng Sawah, dan Kampung Kandang dan Menteng Pulo serta PHL dan PAMDAL saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kurang lebihnya saya ucapkan terimakasih,”
Pernyataan diatas disampaikan secara serentak oleh kurang lebih 200 PJLP (penyedia jasa lainnya perorangan,red) PHL/Laskar Hijau dan Pamdal Suku Dinas Kehutanan Jakarta Selatan Bidang Pemakaman dari 4 wilayah masing-masing TPU (tempat pemakaman umum,red) Tanjung Barat, Srengseng Sawah, dan Kampung Kandang, dan Menteng Pulo pada saat acara perpisahan Kepala Sudin Kehutanan Jakarta Selatan, H.Muhammad Yuswardi, SE, MM yang digelar di Aula Bumi Perkemahan Ragunan (Buper,red) di Jl.RM. Harsono No.1, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Selasa (26/02/2019).

Acara perpisahan purna bakti Kepala Suku Dinas Kehutanan Jakarta Selatan, H.Muhammad Yuswardi, SE, MM, tampak dengan keakraban layaknya sebuah keluarga. Tak ada sekat atau pun jarak pemisah antara mereka.

Dalam kesempatan tersebut, Irfan Nurcahyo, Kasatpel TPU Menteng Pulo mengatakan,”Terimakasih yang sebesar-besarnya atas terlaksanannya acara Perpisahan Kasudin ini, terutama terhadap jajaranya PHL dan PAMDAL mudah-mudahan acara ini sampai akhir berjalan lancar sampai selesai, saya harap perpisahan ini bukan yang terakhir untuk kita untuk kedepannya mudah-mudahan di kasih sehat dan umur yang panjang supaya kita bisa mengadakan acara-acara pertemuan silaturahmi selanjutnya dan saya mengucapkan terimakasih terhadap kepemimpinan Pak Kasudin (H.Muhammad Yuswardi, SE, MM,red) sampai saat ini telah mempercayai kinerja kita semua,” ujar Irfan.

Masih lanjut Irfan,”Kami harap setelah pensiun ini Pak Kasudin tak melupakan kita semua kami harap di luar dari kepemimpinan bapak tetap keluarga kami yang kami sayangi dan banggakan sekali lagi terimakasih pak atas kepimpinanmu saya mewakili dari 4 wilayah TPU Tanjung Barat, Srengseng Sawah, dan Kampung Kandang dan Menteng Pulo serta PHL dan PAMDAL saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kurang lebihnya saya ucapkan terimakasih,” ucap Irfan.

Perpisahan Kasudin Kehutanan Jakarta Selatan tersebut atas inisiatif dari seluruh PHL dan Pamdal Pemakaman, selain mendapat dukungan dan support dari Heri Kasatpel TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan. Mereka pun sengaja mengundang hiburan Musik Dangdut Batavia 83, “Alhamdulillah acara perpisahan Pak Kasudin terwujud meski dengan kesederhanaan. Disini membuktikan kami semua saling terkait dan saling mengerti serta membutuhkan, kekompakan, kebersamaan tetap terjalin. Semoga dimasa-masa mendatang kebersamaan kami semua tetap terjaga dengan baik,” jelas Heri kepada Lapan6online.com.

Beberapa acara pun berjalan dengan baik, dari sambutan-sambutan, kemudian pemberian cinderamata dari PHL dan Pamdal kepada Kasudin (H.Muhammad Yuswardi, SE, MM,red), acara pamitan (berjabat tangan,red) hingga makan bersama.

Kesemuannya berkat kerjasama dengan baik antara PHL, Pamdal TPU/Pemakaman dan seluruh jajaran Sudin Kehutanan Jakarta Selatan hingga terlaksananya acara perpisahan Kasudin Kehutanan Jakarta Selatan (H.Muhammad Yuswardi, SE, MM,red). Lap6/kop

Leave a comment