Terbaru

Kajati Sunarta Berharap Kejari di Jatim Raih Predikat WBK & Bersih Melayani

Kajati-Jatim-Sunarta-tengah-menghadiri-pencanangan-WBK-dan-WBBM-di-Kejari-Bangkalan.

KopiOnline Jakarta – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jawa Timur, Dr Sunarta SH MH, mengharapkan seluruh kantor kejaksaan negeri (Kejari) yang ada di wilayah Provinsi Jawa Timur mampu meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

ADVETORIAL

“Tahun lalu WBK digelar Kejati Jatim, Kejari Surabaya, dan Kejari Situbondo. Tahun ini, harapannya semua,” ujar Sunarta kepada wartawan, kemarin, usai menghadiri pencanangan zona iintegritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Bangkalan.

Sunarta menjelaskan, WBK dan WBBM merupakan program reformasi birokrasi yang diawali dengan penataan terhadap sistem penyelenggaraan pemerintahan yang baik, efektif dan efisien, sehingga dapat melayani masyarakat secara cepat, tepat, dan profesional.

“Program tersebut menargetkan tercapainya tiga sasaran hasil utama yaitu peningkatan kapasitas dan akuntabilitas organisasi, pemerintah yang bersih dan bebas KKN, serta peningkatan pelayanan publik,” jelas Sunarta. Syamsuri

Leave a comment