Terbaru

Suara Hati Relawan Emak Emak Militan 08 Prabowo-Sandi Kalbar

KopiOnline Pontianak,- The Power of Emak Emak, sudah menjadi fenomena dalam proses PilPres 2019 yang di debutkan oleh Sandiaga Uno. Membangkitkan dan menjadi inspirator konsep sosialisasi yang sangat sesuai dengan konsolidasi target dan manfaat.

Emak Emak yang secara natural sudah mengerti akan Time Management dalam mengurus Rumah Tangga menjadi bagian dari metronum Pilpres 2019 ini. BPN Prabowo Sandi mengorganisir Sekber, Relawan, Satgas, Militan yang sudah di SK kan secara legalitas strukturalnya di BPD seluruh NKRI.

Relawan Emak Emak Militan 08 Prabowo-Sandi Kalimantan Barat terbentuk dari gabungan Relawan Relawan dari Garuda Merah, PS Sejati, Srikandi GRPG-08, GARSSUN, Gerakan Wanita Surpindo, PROSA Indonesia dan Rabu Biru Indonesia.

Emak Emak DPD Kalimantan Barat adalah; Risa Aprianti, Ina Monica Lamintang.S.Sos, MM, Asmaul Husna Zuidwal, SE, Asniwati Aspar, SE, MM, Sri Rahayu Fitri, SE, RR.Rachayu Ningsih DS, SH, Datin Eveyn Yang Xue Ling.

“Kami mewakili seluruh emak emak militan dari KalBar untuk menyampaikan dukungan moril, visi dan misi kepada BPN Prabowo Sandi dengan satu tujuan untuk NKRI yang adil dan makmur.
Kegiatan demi Kegiatan yang dimulai dari silaturami dan konsolidasi Inspirasi ini, disambut sangat baik oleh Bapak Prabowo di kediaman beliau,” ujar Datin Evelyn Yang Xue Ling Ketum Lyns Fondation yang didapuk jadu Jubir Relawan Emak Emak Militan 08 Prabowo Sandi Kalbar, Kamis (21/02/2019) malam.

Menurut Datin Evelyn, Relawan Emak Emak Kalbar mulai mengikuti agenda BPN Prabowo Sandi dari awal bulan Februari 2019. Mulai dari kegiatan Senam Bersama, Deklarasi, Seminar, Debat kedua Calon Presiden, sampai hari ini di silang Monas, Jakarta Pusat. Full support, doa dan tawaqal untuk beliau beliau yang akan mewakili suara rakyatnya.

Pesan beliau, lanjut Datin Evekyn, emak emak jangan lengah, wajib menjadi saksi di tiap-tiap TPS, supaya tidak ada kecurangan yang terjadi. Tidak ada yang bisa menggantikan panggilan hati relawan ini untuk bekerja tanpa ada bantuan biaya ataupun penugasan dari pihak manapun.

Relawan Emak Emak Militan 08 Prabowo-Sandi Kalimantan Barat mengeluarkan waktu, pikiran dan biaya individual tanpa pamrih untuk Kemenangan Prabowo – Sandi.

Harus ada perubahan. Jangan menjadi bodoh alias dipintarkan dengan data-data yang disebutkan pembenaran yang bukan benaran alias salah alias kebohongan publik.

“Apapun bentuknya, selain Allah SWT, kami tidak akan menyerah. Cinta Tanah Air merupakan bagian dari Iman. Dengan syariat dan akidah agama yang kita yakini sesuai acuan Pancasila, UUD 45, Bhinneka Tunggal Ika dan NKRI, Allahu Akbar,” ujar Datin Evelyn Yang dinobatkan sebagai Jubir dari Relawan Emak Emak Militan 08 Prabowo-Sandi Kalimantan Barat. inez.

Leave a comment