Terbaru

Datin Evelyn Wakili Caleg Kalbar, Silaturahmi Dengan Ketum Partai Berkarya

KopiOnline Jakarta,- Datin Evelyn Yang, Caleg DPR RI No 8 Dapil Kalimantan Barat I, bersilaturahim di kediaman Ketua Umum Partai Berkarya, H. Hutomo Mandala Putera di Menteng Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Mewakili Caleg Partai Berkarya lainnya dari Kalimantan Barat, Evelyn menyampaikan kegiatan yang sudah dijalankan oleh kader-kader partai di Propinsi Kalimantan Barat. Namun begitu belum ada sosialisasi dan bantuan logistik dari pusat sampai saat ini dikarenakan agenda kegiatan masih berkonsentrasi di area jawa.

Dalam pertemuan yang penuh kekeluargaan tersebut, para tokoh kader partai dari berbagai wilayah provinsi yang sudah membangun dari awal bersepakat dan tetap akan semangat membesarkan partai Berkarya.

“Harapan saya dapat menjadi benang merah untuk menyampaikan aspirasi warga ke para pemegang keputusan dan kebijakan sehingga bukan hanya wacana dan program-program di atas kertas. Tapi realita akan program kemakmuran untuk rakyat di lapangan yang memang untuk rakyat adil makmur dan sejahtera yang dapat dinikmati dan diwariskan ke penerus bangsa Indonesia tercinta ini,” ujar Evelyn.

Selain Datin Evelyn, Hutomo Mandala Putera alias Tommy Soeharto menerima kunjungan silahturahmi para Caleg dari berbagai propinsi masing-masing ;

  1. Hj Lestari Yuseno,SH nomor urut 2 Dapil Jabar 10
    2. Ishana Adriana D,SE.MM.CFP.AEPP DPRD Provinsi Dapil 3 Banten nomor
    urut 6
    3.Siti Sundari caleg DPRRI no urut 3 dapil 1 SumSel.
    4. Trisari Hidayanah, SH caleg DPRD DKI jakarta, Dapil 6. Jakarta Timur.  Nomor urut 3.
    5. Septi Efiyeti. SH. Dapil. 1. Prov. Bengkulu. No. Urut. 2. Caleg Ri.
    6. Drs. Andi Ladu Manoppo, MM.
    Caleg DPRD Prov. Sulut No. 2. Dapil 4 Bolmong Raya.
    Wakil Ketua DPW PB Sulut
    7. MOH. SOFIE  A. HASAN, MMT
    Caleg DPR RI Dapil Jatim 2 (Kab/Kota Pasuruan dan Probolinggo), No Urut 4.
    8. Ir. KH.Ermas Andico Syamda No Urut 6
    Caleg DPR RI Dapil 3 DKI JakBar, Jakut, & Kap.Seribu

Leave a comment