Terbaru

Prabowo Dapat Dukungan dari Alumni 115 Perguruan Tinggi Seluruh Indonesia

KopiOnline Jakarta,- Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) Ahmad Sobri Lubis ikut menghadiri Deklarasi Nasional Alumni Perguruan Tinggi Seluruh Indonesia (APTSI) di Padepokan, Pencak Silat, TMII, Jakarta, Sabtu (26/01/2019). Dalam kesempatan itu, Sobri menyampaikan sejumlah pesan Imam Besar Rizieq Shihab yang dititipkan kepada dirinya untuk disampaikan.

“Pertama, ikhlaskan niat kita untuk meraih pertolongan Allah SWT,” kata Sobri.

Dengan mengikhlaskan niat hanya kepada Allah dan untuk memperbaiki negeri, Rizieq meyakini tujuan dari niat tersebut akan tercapai. Selain itu, Rizieq meminta semua komponen pendukung Prabowo-Sandiaga untuk bersatu memenangkan Capres nomor urut 02 tersebut.

“Insya Allah SWT memberikan kemudahan untuk kita semua,” ucapnya.

Kemudian, Rizieq juga mengimbau kepada seluruh pendukung Prabowo-Sandiaga untuk memperkuat doa untuk Prabowo-Sandiaga. Terutama, lanjutnya, meminta pertolongan doa dari rakyat kecil dan masyarakat miskin.

Sobri menambahkan, Rizieq sangat mengapresiasi adanya dukungan dan deklarasi dari alumni 115 perguruan tinggi seluruh Indonesia. Ia berharap acara tersebut menjadi kebangkitan untuk Indonesia ke depan.

“Dan jangan lupa doakan beliau supaya beliau dilindungi oleh Allah SWT, kembali ke Indonesia melawan segala bentuk kezaliman,” ajaknya.

Prabowo mengaku senang lantaran banyak dirinya mendapat dukungan dari berbagai pihak. Awalnya Prabowo merasa bahwa dirinya berjuang sendiri. Namun, ia bersyukur karena satu persatu banyak yang mendukungnya.

“Pak Amien dukung, PKS dukung, Demokrat, Berkarya dukung, alumni 212, sampai saya dituduh Islam garis keras,” ujarnya.

Ia juga berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh seluruh alumni perguruan tinggi. Ia juga mengapresiasi adanya asosiasi yang mewakili 115 alumni perguruan tinggi seluruh Indonesia. “Ini saya kira awal suatu gerakan yang sangat besar,” ucapnya. rep/kop

Sumber : republika.co.id

Leave a comment