Terbaru

Komisi III DPRD Kab. Karawang Sesalkan Pencurian di Gedung Pemda II

Nyi Sekar Arum, Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Karawang. Foto : Ist

KopiOnline Karawang,- Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Karawang, Nyi Sekar Arum mengungkapkan kekecewaannya terkait dibobolnya Gedung Pemda 2 yang mengakibatkan kerugian hingga Rp 3 milyar. Hal ini jelas mencoreng nama baik Pemkab Karawang.

Menurut Nyi Sekar Arum berita pencurian di kantor Pemkab Karang sangat tidak mengenakkan. Sebab, sesungguhnya kebobolan maling hingga mencapai kerugian milyaraan rupiah merupakan hal yang mustahil.

“Tetapi kenyataannya kan memang terjadi pencuriab,” ujar Nyi Sekar Arum yang dilansir dinamikajabar.com, Kamis (24/01/19).

Dibobolnya kantor pemkab, kata Nyi Sekar, diduga adanya kecerobohan dari kantor dinas terkait yang teledor menjaga barang-barang yang ada di Gedung Pemda II sehingga dibobol pencuri. Padahal kantor dinas terkait yang kantornya akan dipindah ke Pemda II sedang proses penyelesaian itu tidak di jaga.

“Ini kan boleh dibilang ceroboh dan selalu menggampangkan. Emang itu pake duit nenek moyangnya. Tolonglah ini sudah 2019 masa kita masih pake pola-pola lama sih, ayo perbaiki kinerja dan sungguh-sungguh jangan main-main terus,” kilah Arum.

Seperti diketahui, sebelumnya Polres Karawang sudah menangkap tiga pelaku pembobol Gedung Pemda II tersebut yang tak lain adalah para pekerja itu sendiri. Sedang 8 pelaku lainnya masih dalam pengejaran dan berstatus DPO. erwin

Sumber : dinamikajabar.com

Leave a comment