Terbaru

Nenek Rosidah : Keluarga Tak Terima Uang dari Vanessa Angel

KopiOnline Jakarta, – Salah satu alasan klasik kenapa Vanessa Angel terjebak dalam pusaran bisnis prostitusi online, karena menjadi tulang punggung keluarga. Namun hal tersebut ternyata dibantah oleh sang nenek, Rosindah.
Dia menyebut keluarga tidak menerima uang dari Vanessa. “Nggak. Bapaknya, saya nggak pernah terima duit dari dia,” ujar Rosindah dalam tayangan Silet, Minggu (13/01/2019).
Tak cuma itu, Rosindah mengungkapkan ketika hari raya Idul Fitri, dirinya mendapat uang sekitar Rp 200 ribu dari Vanessa. Setelah itu, dia tak pernah menerima uang.

“Lebaran juga saya cuma terima paling Rp 200 ribu,” katanya.

Rosindah mengungkapkan sosok Vanessa sendiri memang jauh dari keluarga. Dirinya memutuskan pergi dari rumah karena hubungan bersama pacar tak disetujui.

“Baik sih dia anaknya. Nurut kalau dulu. Tapi memang sudah lama nggak tinggal di sini waktu pertama pacaran orangtuanya nggak setuju. Semenjak itu dia lepas dari rumah,” ujar Rosindah.

Vanessa Angel jadi perbincangan setelah diciduk polisi dalam kasus dugaan prostitusi online pada Sabtu (05/01/2019) lalu. Dirinya bakal menjalani pemeriksaan kembali di Polda Jatim pekan depan.

Rekening Muncikari ES Rp2,7 M

Sementara itu, penyelidikan yang dilakukan polisi terhadap ES, muncikari artis VA di kasus prostitusi artis, berkembang hingga pemeriksaan terhadap buku tabungan ES. Dari hasil pemeriksaan itu, ditemukan perputaran uang senilai Rp2,7 miliar di rekening muncikari artis VA.

Franky Desima Waruwu, kuasa hukum muncikari artis VA, mengatakan jika uang tersebut didapat kliennya bukan dari menjalankan bisnis prostitusi online.

“Uang itu didapat ES dari gaji dan bonus saat dia bekerja sebagai karyawan di perusahaan batubara,” ungkap Franky, baru-baru ini.

Soal transaksi keuangan, dijelaskan Franky, ES mengaku tidak mendapatkan keuntungan apapun dalam kasus ini. Sebab, dalam kasus ini rekeningnya hanya dipinjam oleh artis VA untuk bertransaksi dengan orang yang tak dikenalnya.

“Dia memang mendapatkan transfer sebesar Rp 40 juta. Oleh ES, uang itu ditransfer kembali ke VA sebesar Rp 35 juta. Yang Rp 5 juta katanya untuk biaya mobil. Jadi, rekeningnya itu dipinjam VA,” tambahnya. Lip6/kpl/ dtk/kop

Leave a comment