Terbaru

Periksa Kamar Siswi SMK Tewas Ditusuk, Polisi Bawa Buku Diary & Laptop

KopiOnline Bogor,- Polisi memeriksa kamar indekos tempat tinggal siswi SMK bernama Andriana Yubelia Noven Cahya (18) yang tewas ditusuk pelaku misterius di sebuah gang kecil di Jalan Riau, Baranangsiang, Kota Bogor .

Pantauan Suara.com di lokasi, sejumlah aparat kepolisian nampak memeriksa isi kamar indekos korban yang berada di samping lokasi penusukan untuk mencari petunjuk terkait kasus tersebut.

Tidak lama kemudian, polisi nampak membawa sejumlah barang milik korban. Di antaranya buku diary dan laptop. Barang-barang tersebut langsung dibawa polisi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

 

“Iya (buku diary) ini punya korban,” ujar Kanit Reskrim Polsek Bogor Timur Iptu Agus Pramos, di lokasi indekos, Selasa (08/01/2019) malam.

Namun, dirinya enggan memberikan keterangan lebih rinci terkait barang-barang tersebut. Kekinian, pihaknya masih berupaya melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus penusukan tersebut.

“Nanti ya,” ujarnya singkat.

Seperti diketahui, Andriana Yubelia Noven Cahya (18) akrab disapa Noven ditemukan warga bersimbah darah di sebuah gang kecil di Jalan Riau, Kelurahan Baranangsiang, Kota Bogor, sore kemarin.

Berdasarkan rekaman kamera pengawas CCTV di sekitar lokasi, siswi SMK kelas 3 itu diketahui ditusuk pria tidak dikenal tepat di bagian dada. Polisi pun masih memburu pelaku penusukan Noven. Kop/suara.com

Leave a comment