Terbaru

Gudang Penyimpanan BB Kejari Bengkulu Siap Digunakan Melayani Masyarakat

KopiOnline Jakarta,- Meski baru beberapa bulan bertugas sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bengkulu, Emilwan Ridwan, terus menerus melakukan pembenahan kantor demi pelayanan kepada masyarakat Kota Bengkulu.

Kali ini, giliran gudang penyimpanan barang bukti (BB) kendaraan bermotor yang berlokasi di Kantor Kejari Bengkulu selesai dibangun dan siap digunakan dan ditempati untuk melayani masyarakat Kota Bengkulu.

“Pembangunan gudang barang bukti kendaraan bermotor berjalan sesuai dengan waktu yang ditetapkan,” ujar Emilwan Ridwan SH MH, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Bengkulu, kepada wartawan, Selasa malam (08/01/2019).

Emilwan menjelaskan, gudang barang bukti itu luasnya mencapai 600 meter persegi atau berukuran lebar 20 meter dan panjang 30 meter. Gudang itu mampu menampung barang bukti kendaraan bermotor roda dua sebanyak 400 unit kendaraan bermotor roda empat sekitar 40 unit mobil.

“Jadi barang bukti kendaraan bermotor yang ditampung di gudang ini jika hujan tidak kehujanan dan panas tidak kepanasan. Semua kendaraan di dalam gudang ini terpantau kamera CCTV dan termoniot langsung oleh petugas,” jelas Emil — sapaan akrabnya.

Mantan Kajari Muaro Bungo itu menambahkan, dengan selesainya gudang barang bukti ini berarti semua kendaraan sudah bisa diatur dan dirawat dengan baik oleh petugas, sehingga barang bukti itu tetap memiliki nilai ekonomis yang tinggi karena sudah terjaga dengan baik.

Dalam kesempatan itu, Emilwan Ridwan juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Bengkulu yang sudah menghibahkan dan membantu pembangunan gedung serta sarana prasarana Kejaksaan Negeri Bengkulu.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Kota Bengkulu yang telah menghibahkan dan membantu pembangunan, sarana prasarana Kejaksaan Negeri Kota Bengkulu. Harapan kami pelayanan untuk masyarakat lebih efektif sehingga masyarakat puas dengan pelayanan Kejari Kota Bengkulu,” ucap Emil. Syamsuri

 

Leave a comment