Terbaru

MRC Jawa Timur Deklarasi Dukung Joko Widodo – Ma’ruf Amin

KopiOnline Surabaya,- Milenial Relijius Center (MRC)  Jawa Timur mendeklarasikan diri mendukung capres-cawapres nomor urut 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin. Mereka menilai pembangunan infrastruktur yang sudah dilakukan harus dilanjutkan.

“Pak Jokowi sudah terbukti melakukan pembangunan, terutama insfrasturktur, baik itu jalan, pelabuhan, jembatan, pelabuhan-pelabuhan dan sekarang belum selesai dan itu harus dilanjutkan kembali. Makanya kami dari Generasi Milenial fokus dukung pak Jokowi-Ma’ruf untuk 2019 nanti terpilih kembali,” kata Ketum Relawan MRC Muhammad Alpian, di Kantor TKD Jawa Timur,  Surabaya, Sabtu (05/01/2019).

Dalam kesempatan yang sama,Direktur Relawan Tim Kampanye Daerah Jokowi-Ma’ruf Amin Jawa Timur, menyambut baik dukungan dari relawan MRC. Menurutnya, dukungan ini memberikan  motivasi dan optimisme untuk mensolidkan kemenangan Jokowi-Maruf Amin di Jawa Timur.

“Gen milenial ini agak khusus, mereka tidak mengandalkan masa darat, tapi lebih pada komunitas-komunitas yang menguasai apa yang disebut kami pasukan udara. Pasukan udara ini mereka mengusai media sosial, kelompok-kelompok, games, dan televisi lokal,” ujar Siti Nafsiah.

Alpian juga meminta kepada seluruh generasi millenial untuk tidak percaya terhadap kabar-kabar hoaks yang menuding Jokowi sebagai PKI maupun antek asing.

“Ini (hoaks) cuma cara-cara kotor yang dilakukan lawan untuk menjatuhkan Jokowi,” ujar dia.

Selain dihadiri oleh TKD dan para anggota partai politik (parpol) koalisi pendukung Jokowi, deklarasi MRC jawa Timur dukungan ini juga dihadiri ratusan mahasiswa/mahasiswi dan organisasi relawan. inez

 

Leave a comment