Terbaru

PSI Pertanyakan Penyegelan Billboard Tsamara Amany di Jln Gatot Subroto

KopiOnline Jakarta,- Partai Solidaritas Indonesia (PSI) merespons penyegelan billboard Ketua DPP PSI Tsamara Amany oleh Pemprov DKI Jakarta. Wasekjen PSI Satia Chandra Wiguna menyebut tengah mempertanyakan penyegelan ini.

“Sekarang kami sedang berkomunikasi dengan vendor untuk mengetahui penyebab bilboard Sis Tsamara disegel,” kata Chandra di Jakarta, Kamis (27/12/2018).

Chandra menyebut belum ada konfirmasi dari Pemprov terkait penyegelan baliho besar milik Tsamara itu. Namun, ia mengklaim billboard Tsamara dipasang secara legal.

Chandra justru mempertanyakan alasan Pemprov DKI melakukan penyegelan. Chandra meminta Pemprov menjabarkan alasan yang jelas, supaya pihaknya bisa mengkomunikasikan hal ini kepada vendor yang memasang papan reklame itu.

PSI berharap pihak Pemprov DKI Jakarta tidak sedang menggangu secara politik. “Insyaallah, masalah ini bisa diatasi dengan segera,” tandas Chandra.

Seperti diketahui, billboard Tsamara yang disegel terpasang di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Belum ada keterangan resmi dari Pemprov DKI soal penyegelan itu. Kop/met

Sumber : metrotvnews

Leave a comment